Rabu, 13 Juli 2016

Makalele Merasa Kante Perlu Gabung Dengan Klub Besar

Legenda Sepakbola Perancis, Claude Makelele berpendapat bahwa N'Golo Kante sebaiknya bergabung dengan tim raksasa Eropa.


Kante Harus Bermain di Klub Besar

Makalele Merasa Kante Perlu Gabung Dengan Klub Besar Mantan internasional Prancis Claude Makelele percaya bahwa senegaranya N'golo Kante "perlu untuk bermain di tim besar", di tengah rumor transfer potensial di luar musim.

Gelandang Leicester City 25 tahun ini sedang menikmati nya istirahat akhir-of-musim setelah mewakili Les Blues di Euro 2016 di Prancis.

Namun, dengan klausul rilis nya dilaporkan ditetapkan pada sekitar £ 20m, orang-orang seperti Paris Saint-Germain dan Arsenal telah tip untuk bergerak untuk mantan pemain Caen. berita sepak bola nasional terkini

Ini masih harus dilihat apakah Foxes bisa meyakinkan Kante untuk tinggal di Stadion King Power, meskipun, karena mereka melihat untuk menawarkan kontrak baru dalam upaya untuk mempertahankan jasanya.

Kante Perlu Mencari Pengalaman Yang Lebih Lagi - Makelele

Ketika ditanya tentang perbandingan antara dirinya dan Kante, Makelele kepada The Sun: "Saya tidak ingin N'golo Kante untuk dibandingkan dengan saya.

"Kante bisa Kante. Aku ingin dia menjadi lebih dari saya, tapi saya suka menonton dia bermain karena Anda dapat melihat dalam dirinya kegembiraan. Saya suka jenis pemain seperti itu, yang bermain untuk tim.

"Kadang-kadang Anda melihat tim dengan pemain besar, tapi bagi saya setiap kali tim yang menang itu karena semangat."

Makelele menambahkan: "Dia tiba dengan cara yang baik, sekarang dia ingin bermain di Liga Champions Ini kompetisi lain, stres yang lain, seperti tim nasional Dia perlu untuk mendapatkan segala sesuatu dari setiap pengalaman...

"Dia masih memiliki cara yang sama bermain, kebahagiaan yang sama, tapi ia perlu bermain di tim besar."

Akankah Kante  mempertimbangkan saran seniornya tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar