Jumat, 15 Juli 2016

Pogba Bahagia Berada di Juventus

Paul Pogba mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang bermain untuk Juventus, akan tetapi masih belum bisa memastikan akan kemana dirinya musim depan.

Juve Adalah Tim Saya, Keluarga Saya - Pogba

Berbicara kepada ESPN pada upacara penghargaan di Los Angeles, ia diminta untuk memberikan pandangannya tentang Juventus, Real Madrid dan Manchester United - yang terakhir dua di antaranya 23 tahun telah dikaitkan dengan.

Pogba mengatakan dari juara Serie A: "Ini adalah tim saya, keluarga saya, di mana saya bermain. Saya senang di sana, saya bermain sepak bola, dan melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan ketika saya masih kecil. "

Pogba Bahagia Berada di Juventus Real Madrid, yang nyaris keluar pada gelar Liga musim lalu, ia mengatakan: "The rumah putih - yang memenangkan Liga Champions tahun ini - adalah klub besar."

Akhirnya pada mantan klubnya Inggris, ia berkata: "klub pertama saya, keluarga saya yang pertama." berita sepak bola hari ini

Pogba : Manchester United? Saya Tidak Tahu

Ketika ditanya bagaimana dia akan bereaksi terhadap tawaran secara luas diantisipasi dari manajer United Jose Mourinho, ia berkata: "Tanggapan saya akan 'Aku tidak tahu." Aku tidak tahu kapan.

"Kami akan melihat. Untuk saat ini, saya di sini [Juventus] dan saya senang di sini. Saya tidak tahu di mana saya ingin pergi."

Spekulasi sekitar masa depan Pogba ini telah tersebar luas di seluruh Euro 2016 kampanye dengan host-bangsa Perancis, dengan pindah ke Inggris atau Real itu diperkirakan.

Rumor pergi ke overdrive pada hari Kamis, namun, sebagai penggemar diposting gambar yang terpisah dari dirinya dengan kedua Pogba dan Inggris baru merekrut Zlatan Ibrahimovic - yang berbagi agen - tampaknya di restoran yang sama di Los Angeles.

Akankah Pogba tetap berada di Juventus Arena?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar