Senin, 01 Agustus 2016

Agen Higuain Geram Dengan Pernyataan De Laurentiis

Pernyataan Aurelio De Laurentiis tentang kepindahan Gonzalo Higuain membuat sang agen sekaligus kakak Higuain, Jorge Mendes geram.

Kepindahan Higuain Picu Kontroversi

Gonzalo Higuain dan Aurelio De Laurentiis memiliki sengketa lisan setelah bahwa Argentina telah menyelesaikan kepindahannya ke Juventus dalam kesepakatan € 90 juta. bolanet

Agen Higuain Geram Dengan Pernyataan De Laurentiis agen / saudara pemain Nicholas juga telah memasuki perang kata-kata merilis sebuah wawancara dengan Tuttonapoli.net.

"Aurelio bisa mengatakan apa yang dia inginkan, tapi aku ingin bertemu dengannya karena kami memiliki menetap untuk mencetak gol. Dia selalu mengatakan bahwa kata-katanya yang bernilai lebih dari kontrak dan itu sebabnya aku ingin bertemu dia bersama Dokter. Chiavelli. "

Juventus Tawarkan Dana Fantastis Demi Higuain

"Alasan mengapa kami belum menandatangani kontrak baru dengan Napoli tidak ekonomi. Napoli membuat tawaran yang lebih baik daripada Juventus.

"Masalahnya adalah proyek Napoli, saya sudah mengatakan itu berkali-kali. Satu-satunya klub yang menunjukkan minat dalam Higuain adalah Juventus.

"Mereka adalah satu-satunya klub yang ingin mencocokkan rilis biaya Gonzalo ini."

"Saya bisa mengerti penggemar Napoli, ini adalah reaksi dari fans ketika idola mereka meninggalkan. Saya ingin mereka tahu bahwa masalahnya adalah tidak ekonomis.

"Tapi kami tidak berbagi ide yang sama dengan De Laurentiis. Gonzalo memiliki masalah pribadi dengan dia karena ia telah mengatakan selama wawancara lainnya."

"Kami menghabiskan tiga tahun yang menakjubkan di Naples, saya bisa memastikan tidak ada anggota keluarga Higuain akan berbicara buruk tentang kota dan penggemar Napoli."

Akankah konflik antara Mendes dan De Laurentiis akan cepat mereda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar