Senin, 08 Agustus 2016

Ibra Ungkap Seks Adalah Rahasia Permainan Impresif Dirinya

Zlatan Ibrahimovic mengungkap rahasia yang membuat dirinya mampu tampil impresif dalam pertandingan-pertandingan besar.

Ibrahimovic : Seks Adalah Rahasianya

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mencetak gol untuk memenangkan Community Shield dan mengatakan rahasia untuk pertunjukan pertandingan besar nya ia menempatkan dirinya di larangan seks sebelum semua game besar. berita bola terkini sundul

Ibra Ungkap Seks Adalah Rahasia Permainan Impresif Dirinya Striker Swedia membuat debut kompetitif untuk Jose Mourinho pada hari Minggu di musim tirai penggalang vs juara Premier League Leicester City dan mencetak header di menit ke-83 untuk mendapatkan Red Devils trofi pertama mereka.

Zlatan telah mengungkapkan bahwa meskipun beberapa pemain menggunakan bercinta untuk mendapatkan diri mereka bersemangat untuk pertandingan dia selalu berpantang sebagai setiap kali dia mencoba untuk meningkatkan itu di kamar tidur dengan pasangannya Helena Seger untuk bangun untuk permainan mencetak gol di tempat tidur telah membuatnya flop di lapangan. 

Ibra Sampaikan Ucapan Terimakasih Untuk Sang Istri

Dia mengatakan: "Ada beberapa pemain yang mengatakan bahwa mereka memiliki banyak seks untuk mencapai kinerja yang lebih baik.

"Saya sudah mencoba itu, tapi bagi saya marah adalah yang terbaik kekuatan pendorong, saya melihat itu lagi dan lagi ... Jika aku marah pada sesuatu atau seseorang, maka aku benar-benar baik."

Striker superstar tidak bisa memotong rambutnya karena ia percaya helai mengilat memberinya "kekuatan" di lapangan.

Berbicara kepada versi Perancis dari majalah Time, ia berkata: "Semakin lama rambut, lebih baik saya. Jika seseorang memotong ekor kuda saya, saya akan kehilangan kekuatan saya. "

Dan Zlatan memuji Helena - dengan siapa ia memiliki dua anak, Maximillian dan Vincent - untuk "menjinakkan" dia dan membantu dia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Dia mengatakan: "Dia memiliki singa di saya dijinakkan. Pada saat-saat dipanaskan dia terus kepala dingin.

"Tanpa dia aku bisa menjadi aib. Helena senang bersama-sama selama sepuluh tahun dan setiap hari yang berlalu.

"Saya tidak berniat untuk menghancurkan hidup saya dengan dia dengan salah langkah.

"Kami tidak menjalani kehidupan yang sangat mewah, kami bahkan tidak memiliki staf yang bekerja untuk kami di rumah kami."

Apakah rahasia Ibra benar-benar membantu? Atau hanya suggesti saja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar