Senin, 15 Agustus 2016

Conte Mulai Terbiasa dengan Kehidupan London

Manajer baru Chelsea, Antonio Conte, berbagi cerita tentang pengalamannya menjalani hidup di Kota London.

Conte Perlu Belajar Bahasa Inggris?

Ketika Antonio Conte telah menunjuk empat bulan yang lalu, saya bertanya-tanya apakah, sebagai wartawan, kita akan menghabiskan sebagian besar musim sekarang kepada kita mewawancarai dia melalui seorang penerjemah. Conte Mulai Terbiasa dengan Kehidupan London

Ada banyak dikatakan dan ditulis tentang dia perlu untuk belajar bahasa Inggris. Dan ia tidak hanya perlu belajar, dia harus sampai ke tingkat di mana ia bisa berbicara itu percaya diri untuk ruangan yang penuh dengan wartawan dan di bawah sorotan kamera TV.

Tampaknya mungkin bahwa, setidaknya, ia akan menghabiskan beberapa minggu pertama di bawah selimut kenyamanan bahasa asalnya. Tapi itu akan muncul Conte tidak melakukan kenyamanan selimut. Seorang manajer yang dikenal di Italia untuk dedikasi dan kerja keras nya telah mempelajari 'dengan intensitas'.

Pada hari Jumat, di tempat latihan Cobham Chelsea, karena telah melakukan konferensi pers hangat dan menarik, lengkap dengan briefing terpisah untuk Sabtu dan Minggu surat kabar, ia berjalan ke ruang di mana kamera kami didirikan untuk melakukan TV pertamanya duduk sejak mengambil alih .

Saya tidak akan benar-benar mengatakan dia melangkah masuk, ia sangat ingin tahu pertanyaan apa yang akan datang dan mantan kiper Chelsea berbalik pelatih, Carlo Cudicini ada jika dia membutuhkan bantuan dengan bahasa Inggris-nya. berita terbaru sepak bola

Tapi ini bukan hanya seorang pria keluar dari keterpurukan jalan melalui wawancara. Dalam bahasa Inggris yang baik ia terbuka, jujur ​​dan menjelaskan bahwa belajar bahasa adalah sekitar lebih dari sukses di Stamford Bridge. Itu merangkul kehidupan di Inggris.

"Ini merupakan tantangan besar bagi saya, tapi bukan hanya untuk saya, untuk istri saya, untuk putri saya - untuk seluruh keluarga saya," kata Conte, yang, meskipun karir yang bagus sebagai pemain dan manajer, tidak pernah tinggal atau bekerja di luar Italia sebelum.

"Untuk pertama kalinya kami tiba di negara yang berbeda, sebuah negara yang fantastis dengan bahasa yang berbeda dan kebiasaan yang berbeda Sangat penting kami menghormati kisah negara -.. Yang kita hirup udara lain"

Tidak Ada Lagi Pizza Usai Pertandingan - Conte

Beberapa kebiasaan kecil harus berubah. Tidak ada lagi pizza pasca-pertandingan. Lain, Conte adalah membiasakan diri.

"Musik di ruang ganti sebelum pertandingan di aneh bagiku," katanya, tersenyum.

"Di Italia ada banyak konsentrasi dan fokus dan Anda ingin pemain Anda terfokus. Tapi di sini saya melihat situasi dan berkata, 'Mengapa tidak?'."

"Saya merasakan tekanan yang besar tetapi penting untuk hidup dengan tekanan itu dan fokus pada pekerjaan saya," kata pria yang mengambil alih di Juventus setelah mereka mengalami beruntun ketujuh tempat selesai dan memenangkan Serie A di masing-masing tiga musim di Turin.

"Saya tinggal sepakbola dengan gairah besar dan semangat ini memberikan saya keinginan untuk meningkatkan dan ambisi untuk memenuhi setiap tantangan yang saya hadapi.

"Kisah klub ini adalah bahwa sangat, sangat segera, kita harus kembali ke berjuang untuk gelar juara. Inilah yang ingin pemilik, apa yang para fans ingin, apa yang para pemain ingin dan apa yang saya inginkan."

Dia selesai dengan mengatakan bahwa itu bow Premier League melawan West Ham pada Monday Night Football akan menjadi istimewa baginya. Nyata awal dari tantangan baru dalam liga baru dan negara baru.

Jika dia bisa mengatasi dengan Liga Premier secepat ia memiliki bahasa, Chelsea bisa berada di untuk musim besar.

Mampukah Conte bertahan melewati kerasnya kompetisi Liga Premier dan juga perbedaan kehidupan di Inggris?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar