Senin, 22 Agustus 2016

Ibrahimovic Optimis Manchester United Juara

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kepada media dirinya telah melihat gambaran bahwa Manchester United akan menjuarai liga musim ini.

Saya Percaya Kami Bisa Juara - Ibra

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic yakin klub memiliki apa yang diperlukan untuk menantang untuk gelar Premier League musim ini.

Ibrahimovic, 34, telah membuat awal yang mengesankan untuk hidup di Inggris, mencetak gol pada debutnya dalam pertandingan persahabatan melawan Galatasaray.

Menuju gol kemenangan di Community Shield dan menambahkan tiga gol dalam pembukaan dua pertandingan liga melawan Bournemouth dan Southampton.

Dan pelatih asal Swedia mengatakan klub 100 persen mulai didukung keyakinannya bahwa mereka bisa menyelesaikan musim sebagai juara. berita bola terlengkap

"Saya percaya bahwa kita dapat memenangkan gelar. Saya memiliki visi ini," kata pelatih asal Swedia surat kabar UK.

"Tapi kita harus bekerja keras untuk itu dan kami akan melakukan segalanya untuk mengganggu semua tim lain yang ingin menang.

Ibrahimovic Optimis Manchester United Juara "Siapa skor kurang penting selama kita menang. Ya, saya sudah mencetak tiga gol sejauh ini di Liga Premier dan saya senang untuk itu, tapi itu hanya awal.

"Musim masih panjang. Saya akan bekerja keras, tim akan bekerja keras dan perlahan-lahan kita akan menjadi lebih baik dan lebih baik, jadi mari kita lihat apa hasilnya akan.

"Saya merasa saya menjadi lebih baik dengan setiap hari yang berlalu. Dan, selama aku merasa aku bisa mengembangkan, saya senang."

Old Trafford Menyerukan Nama Ibrahimovic

Sebelum kemenangan kandang 2-0 Jumat malam melawan Southampton, Mourinho telah meminta fans tuan rumah untuk memulihkan faktor ketakutan di Old Trafford.

Mereka meneriakkan dalam penghormatan kepada Ibrahimovic yang mencetak gol pertama dari header kemudian menambahkan kedua dari penalti, dan mantan striker Paris Saint-Germain mengatakan:

"Para pendukung di Inggris luar biasa dan saya memiliki perasaan ini di setiap pertandingan yang saya telah bermain bahwa mereka adalah pemain ke-12 di lapangan.

"Saya sudah bermain di banyak negara dan banyak tim besar, dan para pendukung di sini adalah sesuatu yang lain.

"Ini benar-benar menakjubkan dan kami harus menggunakan itu dan memberi mereka sesuatu kembali -. Dan, jika kita melakukan ini bersama-sama, kita akan menjadi sangat sukses"

Akankah prediksi Ibra tentang berhasilnya Man United meraih gelar juara menjadi kenyataan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar