Selasa, 09 Agustus 2016

Pogba Senang Kembali Bertemu Rekan di United

Paul Pogba menyebutkan bahwa dirinya  senang bisa kembali bergabung dengan klub asalnya, Manchester United.

Pogba Targetkan Raih Treble Bersama United

Paul Pogba menargetkan Premier League, Liga Champions, dan Ballon d'Or berikut beralih rekor dunia kembali ke Manchester United. Bulan spekulasi dan negosiasi akhirnya berakhir pada dini hari Selasa ketika Inggris membuat pengumuman resmi bahwa mereka telah kembali menandatangani Pogba dari Juventus.

Empat tahun sejak berangkat Old Trafford untuk Juve tanpa membuat tim pertama start, gelandang Perancis telah menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi dari keenam setelah Amerika setuju untuk membayar biaya rekor dunia sebesar € 105 juta (£ 89m) . berita sepak bola terkini

Pada hari Minggu, dengan Pogba diberi izin untuk menjalani tes kesehatan, manajer Jose Mourinho mengatakan ia merasa 23 tahun itu datang ke "sempurna" tempat baginya untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Pogba Senang Kembali Bertemu Rekan di United

Dalam sebuah wawancara dengan MUTV setelah selesainya kesepakatan, Pogba menegaskan ia telah bahwa, bersama dengan membantu klub memenangkan piala terbesar yang ditawarkan, sangat banyak di pandangannya - sebuah "mimpi" ia merasa Mourinho hanya bisa meningkatkan peluangnya mewujudkan.

Saya Pikir Ini Semua Seperti Takdir - Pogba

Ditanya tentang Portugis, Pogba mengatakan: "Saya berbicara dengan banyak pemain ketika dia di (Real) Madrid - saya berbicara dengan (Alvaro) Morata, (Raphael) Varane - dan mereka semua mengatakan kepada saya dia pelatih bagi saya, ia akan membuat saya meningkatkan banyak karena ia membuat Anda bekerja lebih keras. Aku merasakan ini. Saya berbicara dengan dia beberapa kali dan dia memberi saya energi dan positif. Jadi saya berpikir, mengapa tidak?

"Saya yakin dia bisa membuat saya meningkatkan dan membuat saya pemain yang lebih baik dan orang yang lebih baik."

Ditanya apa yang dia merasa dia bisa mencapai karirnya, Pogba mengatakan: "Saya ingin memenangkan liga untuk pertama kalinya dengan Inggris, karena saya tidak memenangkan liga ketika aku meninggalkan. Liga Champions tentu saja. Dan, secara pribadi, salah satu mimpi saya adalah untuk memenangkan Ballon d'Or.

"Itu akan datang dengan waktu, mudah-mudahan, tapi pertama saya ingin memenangkan Premier League, yang saya tidak pernah melakukan."

Sejak meninggalkan Inggris pada tahun 2012, Pogba telah membantu Juventus memenangkan empat gelar Serie A dan Coppa Italia dua kali, dan mencapai 2014-15 final Liga Champions. Dia juga bagian dari sisi Perancis yang jadi runner-up di Euro 2016.

Dia merasa itu adalah "takdir" untuk kembali dan tidak berfokus pada fakta ia adalah pesepakbola paling mahal di dunia.

"Saya baru saja kembali ke Carrington. Rasanya seperti aku baru saja kembali ke rumah. Aku hanya pergi untuk liburan, "kata Pogba.

"Ini hanya perasaan yang hebat, jujur. Saya pikir itu takdir, saya akan mengatakan itu takdir.

"Pertama ibuku bilang aku akan kembali ke sini dan saya mengatakan kepadanya, 'Anda tidak pernah tahu, kita akan melihat'.

"Aku hanya tidak menyelesaikan apa yang saya mulai di sini jadi saya pikir saya datang ke sini untuk menyelesaikannya. Hal dengan saya adalah saya hanya berpikir tentang lapangan. Saya ingin melakukan yang besar, saya ingin menjadi salah satu yang terbaik.

"Saya ingin memenangkan gelar, saya ingin mencapai hal-hal dan itu semua - itu sebabnya saya datang ke sini, hanya untuk melakukan hal ini, menjadi salah satu yang terbaik dan memenangkan gelar karena saya tahu klub ini harus memenangkan gelar.

"Klub ini dibuat untuk memenangkan gelar, untuk memenangkan sesuatu, untuk memenangkan hal-hal besar. Itu sebabnya. Saya fokus tentang ini dan itu saja. Aku hanya siap untuk pergi dan bekerja pada itu dan hanya membunuhnya. "

Mampukah Pogba mempersembahkan treble bagi setan merah musim ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar