Senin, 15 Agustus 2016

Kalah Dari Irlandia, Conte Tak Bisa Tidur

Antonio Conte menceritakan tentang kekalahan Italia dari Irlandia saat EURO 2016 yang membuat dirinya tidak bisa tidur dengan nyenyak.

Tak Bisa Tidur Sebelum Menang

Italia mengakui pekan lalu bahwa dia jarang tidur malam sebelum pertandingan karena dia begitu asyik dalam memikirkan tantangan taktis pertandingan, dan kekalahan seperti yang diderita timnya dengan Irlandia juga membuatnya tetap terjaga. berita sepak bola dunia

Yang bertanggung jawab atas Italia dan Juventus dalam lima tahun terakhir berarti kekalahan telah langka, meskipun, dengan Martin O'Neill salah satu dari hanya 14 manajer untuk mengalahkan Conte dalam pertandingan kompetitif pada waktu itu.

Italia sudah lolos ke babak 16 menjelang bahwa pertandingan di Lille dan banyak pemain yang diistirahatkan, namun bos Chelsea menolak untuk menempatkan kerugian yang turun itu, karena ia memuji pendekatan Irlandia. Kalah Dari Irlandia, Conte Tak Bisa Tidur

Conte Tonton Ulang Video Pertandingan Hingga Tak Tidur

"Sebelum pertandingan, biasanya saya tidak tidur banyak," Conte menjelaskan menjelang pembukaan pertandingan Premier League Chelsea dengan West Ham besok malam.

"Dua, tiga, empat jam, kemudian, ketika saya bangun, saya mulai berpikir, untuk permainan, dengan situasi dan sering saya memiliki ide yang baik pada aspek taktis dalam satu jam pertama dari pagi hari. Setelah pertandingan, ketika saya menang, aku tidur dengan mudah. ​​ketika saya tidak menang, itu sangat sulit bagi saya untuk tidur.

"Akhir-akhir ini, saya beruntung karena saya sering menang dengan tim nasional dan dengan Juventus. Tapi ketika hal itu terjadi bahwa saya hilang, saya harus berpikir cepat untuk mengetahui alasannya.

"Sebagai contoh, di Eropa, ketika kami kalah melawan Irlandia, hal itu terjadi. Kami sudah lolos, tapi kami kalah dalam pertandingan, dan saya tidak suka ini. Di tengah malam, aku ingin menonton pertandingan lagi untuk memahami mengapa, yang merupakan alasan karena hari ini kami kalah.

"Koran-koran mengatakan aku berubah banyak pemain dalam pertandingan itu, tapi bagi saya itu bukan [alasan] benar. Game ini, saya pikir pemain saya bekerja banyak dengan komitmen yang tepat tapi kami [berjuang] banyak dengan lapangan, karena lapangan sangat mengerikan dan, juga, Irlandia bermain dengan intensitas yang luar biasa dan mereka dihargai pada akhirnya. "

Apakah Conte juga akan menerapkan kebiasaan yang sama saat menangani Chelsea?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar