Kamis, 25 Agustus 2016

Pep : Hart Adalah Legenda City

Seiring dengan kabar  hengkangnya Joe Hart dari Etihad Stadium, manajer baru Manchester City, Pep Guardiola menyebutkan bahwa sang kiper merupakan legenda The Citizens.

Hart Adalah Legenda - Pep

Joe Hart adalah Manchester City "legenda" kata manajer Pep Guardiola yang membela keputusannya untuk mengesampingkan kiper untuk awal musim. Pep : Hart Adalah Legenda City

Itu adalah malam yang emosional Rabu untuk Hart yang diserahkan ban kapten dan ingat saat ia membantu mereka mencapai tahap grup Liga Champions dengan kemenangan 1-0 dan 6-0 kemenangan agregat atas Steaua Bucharest.

Setelah ditinggalkan di bangku cadangan untuk tiga pertandingan pertama musim ini, kiper Inggris tampaknya akan pergi setelah 10 tahun di klub dengan Guardiola menutup pada penandatanganan kiper Chile Claudio Bravo dari Barcelona.

The Hart 29-tahun itu mengatakan ia "menikmati setiap saat" pertandingan, menerima penerimaan pahlawan dengan penggemar bersorak namanya sepanjang dan menunjukkan spanduk bawahan kasih sayang mereka. berita bola dunia

Pertandingan Kandang Terakhir Hart di Etihad Stadium

Hart, yang poster telah dihapus dari luar Stadion Etihad, terungkap setelah pertandingan situasinya telah menjadi "sirkus" tapi sedang "ditangani dengan baik", sementara Guardiola menegaskan keputusan lebih personil akan sendirian.

"Saya tahu dia adalah legenda bagi klub ini," kata petenis Spanyol. "Saya tahu sebagian dari apa yang klub telah menjadi - salah satu alasan adalah Joe.

"Mereka memenangkan Liga Premier, Piala. Ia membantu untuk membuat tim ini satu langkah di atas. Saya sangat senang bagaimana orang memperlakukan dia dan mencintainya.

"Tapi saya di sini untuk mengambil keputusan saya membuat banyak kesalahan -. Keputusan saya dalam karir saya sebagai pelatih kadang-kadang baik, kadang-kadang buruk, tapi aku mengambil keputusan.

"Saya mencoba untuk jujur ​​dengan diri saya sendiri. Saya tidak bisa menyangkal apa yang saya rasakan. Saya jujur ​​dengan Joe, saya jujur ​​dengan klub dan semua pemain dalam skuad. Orang-orang harus mengikuti saya. Sekarang Joe adalah pemain untuk Manchester City dan ketika saya percaya ia harus bermain dia akan bermain. "

Hart, telah dilaporkan terkait dengan pindah dari City sejak kehilangan tempatnya untuk Willy Caballero pada awal kampanye.

pendukung City membuat perasaan mereka pada penurunan pangkat tiba-tiba Hart jelas di seluruh, tetapi tampaknya tidak mungkin ia akan memiliki bagian untuk bermain di era Guardiola baru.

Jika itu terbukti menjadi penampilan perpisahan pada Rabu malam, Hart setidaknya diberi baik send-off dari pendukung dan dia memberi semua sisi dari tanah acungan jempol saat ia meninggalkan lapangan.

Kemanakah Joe Hart kemudian akan melanjutkan karirnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar