Senin, 19 Desember 2011

Babel : Suarez Sudah Jadi Legenda Liverpool



Eks gelandang Liverpool Ryan Babel menegaskan bahwa Luis Suarez saat ini telah menjadi legenda Liverpool meskipun masih terhitung anak baru di klub. Suarez bergabung dengan Liverpool bulan Januari lalu, namun belum sampai setahun Suarez telah menjadi idola baru The Kop.
Babel saat ini tampil membela tim Jerman Hoffenheim. Dan ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang Liverpool via Twitter di ultahnya yang ke-25, Babel pun mengungkapkan pujiannya kepada Suarez.
"Luis berkembang dengan cukup pesat. Di Ajax, dia telah menjadi legenda dan saya pikir di Liverpool pun dia telah menjadi legenda," kata Babel.
Babel juga mengaku masih mengikuti perkembangan Liverpool, dan dia pun masih sering berkomunikasi dengan teman-temannya di Liverpool.
"Tentu saja!! Saya selalu berkomunikasi dengan Lucas (Leiva), begitu juga dengan Martin (Skrtel). Saya sangat senang mengikuti perkembangan klub," tambahnya.
Ketika ditanya apakah dia merindukan Liverpool, Babel mengatakan : "Tentu saja!!! Saya punya banyak teman baik di sana dan saya masih sangat mencintai klub."


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar