Minggu, 25 Desember 2011

Cesc Fabregas Akan Kembali Ke Arsenal Jika Tinggalkan Barca



Pemain tengah milik Barcelona, Cesc Fabregas berbicara mengenai keinginannya untuk suatu hari nanti kembali membela mantan klub yang pernah membesarkan namanya, Arsenal.
Pemain asal negeri Spanyol ini meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu setelah proses transfer yang rumit dan panjang antara Barcelona dan Arsenal. Pada akhirnya Arsenal harus rela menyerahkan Fabregas ke tangan Barcelona.
Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer sebesar 30 juta Euro, ia sempat menyatakan jika meninggalkan Arsenal adalah keputusan yang paling sulit dalam hidupnya.
"Jika saya suatu hari meninggalkan Barcelona, maka satu - satunya klub yang saya inginkan adalah Arsenal. Saya tidak malu untuk mengatakan hal ini, saya hanya akan mengatakan terima kasih jika suatu hari saya pergi", ujar Fabregas kepada Sports News.
"Saya tidak malu untuk mengatakan saya hampir menangis waktu itu (ketika meninggalkan Arsenal), Arsene Wenger adalah seseorang yang sangat setia, ia adalah salah satu yang terbaik dan saya selalu percaya itu", tutup Fabregas.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar