Kamis, 22 Desember 2011

Mario Gomez : Saya Berada Dipuncak Karir !



Striker Bayer Munchen yang sedang naik daun, Mario Gomez menyatakan jika dirinya sedang dalam puncak performanya sebagai seorang striker yang membuatnya berfikir ini adalah puncak dari karirnya sebagai seorang pesepakbola.
Tahun lalu, pemain internasional Jerman ini juga memberikan pengaruh positif untuk timnya, tapi ia meyakini tahun ini lah dimana ia berada pada puncak permainannya melebihi tahun - tahun sebelumnya.
"Saya berusai 26 tahun sekarang dan ini adalah tahun terbaik karir saya selama bermain bola", ujarnya kepada Kicker.
"Pada usia seperti sekaranglah saya merasa berada dipuncak performa sebagai seorang striker, saya merasa lebih dewasa dan juga matang, serta perasaan tenang ketika membuat keputusan di lapangan berdasarkan pengalaman yang telah saya dapat juga sangat membantu", lanjutnya.
Mantan pemain Stuttgart ini juga menikmati musim tersubur sepanjang karirnya dengan mencetak 39 gol dalam semua kompetisi bersama Munchen musim lalu. Musim ini ia telah mencetak 24 gol dan ia yakin dapat melewati pencapaiannya dimusim lalu.
Tidak hanya di klub, Gomez juga harus bisa menunjukan kehebatannya bersama timnas Jerman nanti pada gelaran Euro 2012. Selama ini dirinya selalu menjadi pilihan kedua setelah Miroslav Klose dibawah kepelatihan Joachim Loew.
"Saya akan melakukan apa saja untuk mendapatkan tempat inti di timnas Jerman. Jika saya bisa terus mempertahankan performa seperti saat ini dan terus menunjukan peningkatan penampilan bersama Jerman, mungkin pelatih akan mulai memilih saya", ujar Gomez.
Selama hampir lima musim ini, hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saja yang dapat mencetak lebih banyak gol dari Mario Gomez.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar