Jumat, 23 September 2011

Aguero : Michael Owen Idola Saya




Striker Manchester City Sergio Aguero mengaku sangat mengidolai striker Manchester United Michael Owen. Aguero juga mengungkapkan bahwa Owen adalah alasan utama dirinya mulai menyukai Premier League.

Aguero adalah pemain baru Premier League, namun sejauh ini Aguero tidak bermasalah dengan atmosfer Liga Inggris yang cukup keras.

"Saya sering menonton Premier League di televisi," kata Aguero.

"Saya lebih suka Premier League dibanding La Liga Spanyol atau Liga Italia Serie A."

"Saya pun sangat mengidolai Michael Owen. Saya mulai mengikuti Owen sejak dia masih di Liverpool. Karena dialah saya menyukai Premier League."

"Gaya permainan sepakbola Inggris sangat berbeda dengan Spanyol, tetapi saya selalu berusaha beradaptasi secepatnya dan tetap fokus pada latihan klub."

Sejauh ini Aguero telah mencetak 8 gol untuk City, hanya kalah satu gol dari top skor sementara Wayne Rooney.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-inggris/aguero-michael-owen-idola-saya/


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar