Selasa, 27 September 2011

Carlos Tevez Tolak Main, Karirnya Habis Di City



Bomber Manchester City, Carlos Tevez mengaku tidak berada dalam mental yang prima untuk bermain dalam pertandingan kontra Bayern Munich. Tevez menolak masuk sebagai pemain pengganti.

Tindakanya tersebut tidak pelak membuat sang pelatih, Roberto Mancini marah besar. Darah segar El-Apache memang dibutuhkan dalam pertandingan kontra Munich, setelah Edin Dzeko nampak frustasi membongkar pertahanan FC Holywood. Terlebih, City sendiri telah tertinggal 2-0.

Sayang, Tevez tidak beranjak dari bangku cadangan saat dipanggil offisial City untuk melakukan pemanasan dan menolak tampil membela timnya. “Saya hanya merasa mental saya tidak merasa baik untuk memasuk ke dalam lapangan. Jadi, saya memberikan opini kepada ke Mancini,” bilang Tevez seperti dikutip Goal, Rabu (28/9/2011)

Kendati demikian, Tevez menegaskan masih memiliki komitmen penuh untuk memperkuat City. Meskipun, sang pelatih, Roberto Mancini mengindikasikan kariernya di City telah ‘selesai’.“Itu keputusannya,” sambung Tevez.

Tevez menambahkan, dirinya selalu berusaha memberikan hasil impressif buat The Citizen, meskipun keinginannya meninggalkan City tidak dikabulkan manajemen tim karena alasan keluarga yang menatap di Argentina.

“Saya telah menjadi seorang professional sepanjang waktu saya di sini. Musim kemarin, saya juga menjadi pencetak gol papan atas dan saya memberikan pendapat apa yang saya inginkan adalah meninggalkan City karena alasan keluarga. Tapi saya mencoba memberikan yang terbaik selama saya di sini.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-zona-eropa/carlos-tevez-tolak-main-karirnya-habis-di-city/

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar