Jumat, 16 September 2011

Mimpi Pique Jadi Presiden Barcelona

Mimpi Pique Jadi Presiden Barcelona

Mimpi Pique Jadi Presiden Barcelona



Kalau banyak pemain yang ingin menjadi pelatih setelah pensiun, Pique ternyata punya keinginan lain yaitu menjadi presiden klub.
Pemain belakang Barca ini berambisi ingin menjadi presiden Barca suatu hari nanti, seperti halnya Sandro Rossell yang saat ini menjabat sebagai presiden Barca.
"Kalau saya tidak menjadi pesepakbola, saya pasti akan tetap berkarir di dunia sepakbola meskipun bukan sebagai pemain. Kalau sepakbola merupakan jiwa Anda, maka Anda tak akan berniat meninggalkan bidang ini," tuturnya seperti dikutip dari El Mundo Deportivo.
"Saya pernah mengatakan ingin menjadi presiden Barca suatu saat nanti, dan itu masih jadi ambisi saya sampai saat ini. Masa depan saya ada di klub ini dan masih banyak waktu untuk memberikan kemampuan terbaik saya bagi klub ini."
Pemain berusia 24 tahun ini merupakan produk akademi yunior Barca dan sempat merumput selama empat musim bersama Manchester United sebelum kembali ke Barca pada 2008 dan kemudian meraih hampir semua gelar bergengsi di dunia sepakbola.

 Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-spanyol/mimpi-pique-jadi-presiden-barcelona/

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

1 komentar:

  1. Segera Bergabung Bersama Zeusbola!

    Nikmati Seluruh Permainan Dan Fasilitas Untuk Anda!

    Proses Yang Super Cepat, Aman Dan Terpercaya !

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus