Jumat, 30 September 2011

Zlatan Ibrahimovic Tak Gentar Hadapi Si Nyonya Tua



Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyatakan kesiapannya menghadapi mantan klub yang telah membesarkan namanya, Juventus, akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Bomber asal Swedia ini telah pulih dari cedera yang sempat membebatnya dan ia sudah tampil kembali di laga kontra Vitoria Plzen pada ajang Liga Champions beberapa waktu lalu. Di laga itu sendiri, Milan menang 2-0 dan salah satu golnya dikemas Ibrahimovic.

"Saya merasa sangat baik dan berharap bisa lebih baik lagi pada pertandingan Minggu besok," kata Ibrahimovic kepada Gazzetta dello Sport.

"Laga nanti bakal mempertemukan saya dengan klub lama saya, Juve. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami akan bermain di Turin dengan tujuan untuk meraih angka penuh," tandasnya.

Soal comeback-nya di Liga Champions, Ibra mengaku sangat senang karena di laga tersebut dirinya bisa tampil maksimal.

"Sungguh kemenangan yang sangat penting, terlebih lagi ini adalah gol pertama saya sejak saya cedera," sambungnya.

"Saya bermain sepanjang pertandingan dan saya tidak merasakan problem apapun," pungkasnya.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar