Kamis, 29 September 2011

Marah Karena Diganti, Edin Dzeko Menyesal Atas Tindakannya



Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, mengaku telah menunjukkan sikap tidak pantas kepada Pelatih Roberto Mancini ketika diganti Nigel De Jong pada babak kedua duel Liga Champions melawan Bayern Muenchen, yang berakhir 2-0 untuk Bayern, Rabu silam. Menurutnya, ia telah mengajukan permintaan maaf kepada Mancini.

"Aku tahu reaksiku buruk dan aku telah berbicara dengan rekan-rekan dan pelatih. Aku meminta maaf atas reaksi tersebut. Roberto telah menerima permintaan maafku dan ia mengatakan segalanya baik-baik saja," jelas Dzeko di situr resmi City.

"Aku kecewa karena kami kalah 0-2. Aku ingin memenangkan pertandingan. Pertandingan itu sesuatu yang spesial bagiku karena (pertandingan berlangsung di Jerman), di mana aku pernah bermain sangat lama di sana. Aku ingin melakukan sesuatu yang baik, tetapi itu tak terjadi. Itu menyebabkan aku frustrasi."

"Setiap pemain tidur dan beristirahat setelah pertandingan melawan Bayern. Kami tahu kami bisa tampil lebih baik. Namun, itulah sepak bola. Anda tidak bisa terus memenangkan pertandingan. Kami berada dalam keadaan kondusif dan fokus pada pertandingan selanjutnya (melawan Blackburn Rovers). Aku ingat tahun lalu ketika aku mencetak gol di sana (di Blackburn) dan kami menang. Kami mendapatkan dukungan yang luar biasa dari ribuan pendukung City. Kami berharap mereka bisa bergembira lagi Sabtu nanti," papar penyerang asal Bosnia itu.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

1 komentar:

  1. SEGERA SEKARANG DAFTAR DI ZEUSBOLA

    ZEUSBOLA JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI FASILITAS SEPERTI DEPOSIT VIA PULSA, DEPOSIT VIA OVO, DEPOSIT VIA ATM BANK DAN DLL

    Jangan Tunggu Lagi, Daftar Sekarang Juga Bersama Agen Resmi Zeusbola Di Indonesia

    MINIMAL DEPOSIT HANYA 50RB SAJA!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus