Minggu, 17 Mei 2015

Angel di Maria: musim ini sangat buruk di manchester united

Di maria musim ini di Manchester united memang belum bisa menunjukan performa berita bola yang baik.

Musim ini sangat buruk bagi angel di maria

Angel di Maria menegaskan bahwa ia ingin menjadi 'bagian dari sejarah Manchester United' setelah mengakui frustrasi di musim pertama yang mengecewakan di Liga Premier.

Argentina, yang pindah ke Old Trafford dari Real Madrid di Inggris £60million kontrak rekaman musim panas lalu, telah memulai hanya 19 terkemuka permainan dan mencetak tiga gol.

Setan merah bos Louis van Gaal telah mempertanyakan apakah Di Maria memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi reguler di sisinya, tetapi 27-year-old yakin ia akan membuktikan dirinya musim depan.

Angel di maria mengalami hal yang sulit di manchester united 

  1. 'Saya tidak senang dengan tahun pertama saya di Inggris,' katanya Sunday Mirror. ' Saya pindah ke sini dari Real untuk memenangkan gelar dan musim ini telah sangat buruk bagi saya. Aku frustrasi karena saya ingin melakukan lebih baik.
  2. ' Para penggemar di Inggris tidak melihat nyata Di Maria. Aku tahu aku bisa menawarkan tingkat yang lebih baik. Tahun ini adalah tidak cukup baik.'
    Sampai kaoan ya Di maria mengalami musim yang buruk?
     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar