Kamis, 21 Mei 2015

Kiper Real Madrid Keylor Navas menginginkan peran meskipun kemungkinan kedatangan David de Gea

Lah kasian juga ya klo Navas kiper kedua madrid tetap jadi cadangan


Keylor Navas berharap bisa menjadi pemain inti meski David de Gea datang

kiper Real Madrid Keylor Navas mengatakan ia berharap untuk menjadi nomor satu di Santiago Bernabeu musim berikutnya meskipun laporan terakhir mengklaim Esperance akan menyelesaikan penandatanganan Manchester United bintang David de Gea.

berita sepak bola dunia Costa Rica internasional pindah ke pemegang Liga Champions pada musim panas tahun 2014 setelah salah satu dari sensasi Piala Dunia Brasil.

Setelah sebelumnya mengumpulkan reputasi sebagai salah satu terbaik sumbat di Primera Liga Spanyol selama masa kerjanya di Levante, Real Madrid setuju untuk bertemu nya £8m ($13m) rilis klausul untuk mengamankan jasanya setelah keberangkatan Diego Lopez ke Milan.

Dan dengan Casillas terutama menampilkan untuk Liga dan Copa del Rey pertandingan selama musim sebelumnya, Navas diharapkan untuk menjadi nomor satu di Santiago Bernabeu.

Tapi meskipun Casillas menjadi sorotan selama seluruh istilah ini, Navas hanya mulai enam pertandingan Liga Champions selama kampanye saat ini.


Jadi seperti ini yang diinginkan Keylos Navas di timnya

  • Bintang berusia 28 tahun telah menyatakan frustrasi tentang kurangnya bermain waktu tapi berharap untuk mengubah situasi di sekitar musim berikutnya meskipun kedatangan diharapkan De Gea.

  • "Hanya karena saya tidak mengeluh kepada pers tidak berarti bahwa saya tidak memiliki waktu yang sulit. Saya ingin mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih. Aku tidak pernah berencana untuk menjadi pengganti, tapi aku harus pergi melalui tahun yang sulit dan saya sudah mencoba untuk menangani itu serta mungkin dan tetap profesional. Ketika saya bermain aku selalu mencoba terbaik. Sikap dan drive saya telah membantu saya untuk berurusan dengan itu,"Navas kata, menurut AS, setelah bermain di Real Madrid kemenangan 4-1 atas Espanyol pada 17 Mei.

  • "Saya berharap bahwa tahun depan akan berbeda dan saya akan bisa mendapatkan awal yang biasa. Aku punya kontrak selama lima tahun dan saya memiliki mentalitas yang positif. Itu akan menjadi sulit, tapi aku tidak menyerah. Saya berharap kesempatan saya akan datang kadang-kadang. Persaingan baik karena membantu saya untuk tumbuh."

Bener juga ya, klo Casillas pergi dari Madrid, seharusnya Navas jadi kiper inti, tapi David de Gea akan masuk. menurut pendapat kalian bagaimana ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar