Senin, 04 Mei 2015

Cheillini mulai kehilangan kecepatan

Saat ini Cheillini mulai menurun kecepatannya, mungkin faktor umur yang sudah cukup tua.

Kecepatan Cheillini mulai menurun

Giorgio Chiellini bercanda ia "kehilangan rambut dan kecepatan, tapi mendapatkan berita olahraga sepak bola tempat lain" setelah judul Juventus keempat berturut-turut.

"Karena berbagai alasan yang kita tidak bisa merayakan seperti yang kami lakukan pada kesempatan lain, karena pentingnya hari Selasa permainan tidak bisa disangkal," pembela mengatakan Sky Sport Italia.

Skuad terbatas sendiri seteguk sampanye di ruang ganti setelah menang 1-0 atas Sampdoria saat mereka menghadapi Real Madrid di Liga Champions semi final minggu depan.

"Scudetto ini sudah diterima beberapa waktu lalu dan saya pikir langkah terakhir adalah mengalahkan Lazio. Kami sedang menunggu untuk itu untuk menjadi matematis tidak mungkin untuk menangkap kami, tapi kami masih ingin bermain besar bulan."

Juve beralih dari tiga di belakang ke empat, kadang-kadang bertanya Chiellini bermain bek kiri.

Cheillini mengalami penurunan kecepatan 

  • "Sebagai tahun pergi Anda kehilangan rambut dan kecepatan, tetapi mendapatkan di daerah lain," dia tertawa. "Aku kehilangan sesuatu dalam istilah fisik, tapi belajar untuk berpikir lebih dan aku pikir aku dalam Perdana sepak bola saya.
  • "Seluruh tim bekerja keras, berkeringat untuk hasil dan menderita. Saya berharap untuk menjadi lambang karakteristik tersebut."
  • Chiellini memiliki pujian tertentu untuk Roberto Pereyra, yang tiba dari Udinese selama musim panas.
    walaupun kecepatan cheillini mulai menurun, tapi ia masih bermain baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar