Minggu, 10 Mei 2015

Jordon Ibe Senang Bermain Untuk Brendan Rodgers

Masa senang karna Brendan Rodgers bukan tim nya



Jordon Ibe menyatakan sangat bahagia dibawah Brendan Rodgers

Ibe menghabiskan bagian pertama dari musim pinjaman di Derby County di kejuaraan mana dia unggul. Remaja bermain 20 untuk Rams dan berhasil lima gol.

Formulir ini membujuk Rodgers mengingat Ibe untuk Anfield, dimana ia telah berhasil masuk ke tim pertama Liverpool dan menjadi anggota tetap dari skuad senior.

Sebelum kembali ke Merseyside Ibe menerima panggilan dari Rodgers untuk mengkonfirmasi ia akan dikenang, dan kini telah mengungkapkan apa bos Liverpool mengatakan kepadanya.

berita bola terkini sundul Ibe berkata: "The gaffer berbicara kepada saya pada telepon dua minggu sebelum saya datang kembali dan mengatakan cara tim sedang bermain akan memberikan saya kesempatan untuk bisa masuk sebagai wing-back.


Karna inilah Jordon Ibe ingin bermain untuk Brendan Rodgers

  • "Dia bilang saya akan memulai pelatihan dan mudah-mudahan masuk dan mulai bermain permainan. Saya sedikit meragukan hal itu dan berbicara kepada orang tua saya tetapi kami hanya datang ke pandangan bahwa jika hanya mengatakan saya harus datang kembali, maka saya harus. "

  • Sejak kembali ke Anfield 19-tahun telah membuat sembilan penampilan, dan akan membuat lebih banyak telah cedera tidak memerintah padanya keluar dari lima permainan.

  • Namun sulit telah selesai 19/34 dari ons berusaha mengambil nya di Liga, dan telah menderita 12 pelanggaran menampilkan ia sulit untuk berhenti.

  • Ibe belum untuk merekam dan membantu Skor tujuan dalam tim pertama Liverpool, tetapi ia telah menciptakan empat kemungkinan untuk timnya dan terkesan secara keseluruhan.

  • Liverpool perjalanan ke Stamford Bridge menghadapi baru dinobatkan sebagai juara Chelsea pada hari Minggu sore. Merah tahu mereka harus menang untuk menjaga harapan kualifikasi Liga Champions.

Akankah Jordon Ibe mampu mengembalikan kejayaan Liverpool dan memberikan permainan terbaiknya ?


Sumber :




image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar