Rabu, 13 Mei 2015

Saya tidak akan pernah melihat orang seperti Messi

 kenapa nih Javier Mascherano menyatakan seperti itu



Javier Mascherano mengatakan belum pernah dirinya orang seperti Messi

Bek Argentina Barca Javier Mascherano tampil dalam konferensi pers sebelum bentrokan Liga Champions.

berita terkini sepak bola Bayern: "jika kita mencoba untuk membuat perubahan, kita akan tergelincir. Kita perlu bermain cara kita tahu bagaimana; untuk pergi untuk menang, dengan sedikit perbedaan yang ada ketika Anda memiliki keuntungan seperti kita. Jika kita duduk dan mempertahankan, hal-hal akan pergi salah."


Seperti inilah alasan Javier Mascherano melihat seorang Messi

  • Dasi: "lawan-lawan kami akan menjadi benar-benar dipecat-up. Kami siap untuk menderita dan tidak membiarkan apa pun yang mengejutkan kita. Hadiah ditawarkan besar dan kami akan mencoba untuk menetralisasikannya dengan permainan kami. Kita harus memainkan permainan sempurna karena Bayern akan menuntut banyak dari kami."

  • Apakah Messi bentuk terbaik pernah? "Saya begitu banyak seorang fanatik Messi untuk membuat perbandingan. Dia adalah yang terbaik dan aku belum pernah melihat orang lain seperti dia. Dan aku tidak akan pernah. Aku hanya mencoba untuk menikmati setiap aspek dari permainan."

Apakah Messi benar-benar tidak ada yang menyerupai bakat bolanya, seperti apa yang dibilang Mascherano. menurut kalian bagaimana ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar