Senin, 04 Mei 2015

Messi, Neymar dan Suarez tidak mengganggu Bayern Munich, kata Medhi Benatia

Wow sepertinya Benatia menantang


Medhi Benatia berbicara Messi, Neymar dan Suarez bukanlah penghalang untuk Munchen

Bek Bayern Munich Medhi Benatia mengatakan dia tidak akan terpesona dengan menghadapi Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez di Camp Nou pada hari Rabu.

berita bola dunia terkini Benatia, 28, bergabung Bayern dari AS Roma musim panas lalu tapi seperti beberapa timnya telah berjuang dengan cedera selama musim, hanya baru saja kembali dari pemecatan tiga minggu. Tapi dia di contention menghadapi para pemimpin La Liga di leg pertama semifinal Liga Champions.

Ia kembali ke aksi minggu dalam kerugian DFB Pokal Borussia Dortmund, dan pada hari Sabtu yang dimainkan terakhir dalam kekalahan 2-0 di Leverkusen. Benatia mengatakan kicker dia sekarang telah menunjukkan dia sudah siap untuk memulai Barca.

"Aku percaya Pep," katanya. "Dan aku tahu bahwa ia adalah orang yang membawa saya ke Bayern. Saya tidak punya masalah dengan dia, justru sebaliknya. Bahwa ia bermain saya terhadap Dortmund] setelah sesi pelatihan hanya dua dengan tim kesenangan saya."

Harus pembela dipilih Dante dan Javi Martinez, dengan Jerome Boateng starter dijamin untuk Bayern Munich, dia sudah siap untuk menghadapi kekuatan serangan Barca superstar.

"Saya telah bermain melawan Suarez Liga Europa ketika saya masih di Udinese dan dia bermain di Liverpool," tambahnya. "Saya tidak pernah bermain melawan Messi dan Neymar, tapi ada pertama kali untuk segalanya.

"Secara pribadi, saya menghormati mereka, tapi itu tidak berlaku selama 90 menit di lapangan. Akan ada tidak menghormati."



Jadi ini mengapa Benatia menyatakan tidak takut terhadap trio Barcelona

  • Bayern mengambil sisi yang dihancurkan Cordoba 8-0 di akhir pekan di belakang dua kekalahan lurus. Berbicara kepada wartawan pada akhir pekan, klub olahraga eksekutif Matthias Sammer meletakkan segala sesuatu ke dalam perspektif.


  • "Dengan segala hormat, Barcelona mencapai hasil ini melawan klub," kata Sammer. "Kami memiliki segala hormat untuk Barcelona dan pemain kelas dunia mereka, tapi kami juga memiliki beberapa pemenang Piala Dunia dalam barisan kami, itu sebabnya kita tidak meremehkan diri kita sendiri.


  • "Barcelona dalam bentuk sangat baik sekarang, dan mungkin sedikit favorit. Kita tahu kita harus pergi ke batas-batas dua kali. Kami adalah FC Bayern Munich. Dan tujuan kami adalah untuk memainkan final di Berlin."


  • Thomas Muller, beristirahat di Leverkusen, menggemakan kata-kata Sammer's, ketika mengatakan situs resmi klub yang sementara mereka"cukup sadar bahwa Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia", Bayern tetap "optimis" dan tidak akan melakukan perjalanan ke Spanyol tanpa kesempatan.


akankah Benatia bisa menjaga lini pertahanan Munchen dengan menghadapi trio Barcelona ? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar