Minggu, 17 Mei 2015

Di Maria Merasa Kurang Mulus Di United

Di maria masih belum bisa beradaptasi di manchester united.

Di maria masih belum baik di united

Angel Di Maria memiliki, untuk pertama kalinya, membuka hatinya pada musim pertama sulit Manchester United dan mengakui: saya bisa lakukan jauh lebih baik.

Argentina bintang Di Maria Tip untuk menjadi United superstar besar berikutnya setelah ia menandatangani untuk memperhitungkan £59 dari Real Madrid, mengenakan kemeja No.7 yang dibuat terkenal oleh legenda seperti George Best, Bryan Robson, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Tapi itu tidak ternyata cara itu.

Sayap-sering dimainkan dari posisi oleh Manajer Louis van Gaal-telah berjuang untuk membuat dampak. Dengan dua permainan untuk pergi, ia memiliki tiga tujuan dari penampilan liga 26.

Di united Di maria masih kesulitan 

  • Dia telah membuat 19 Liga dimulai, tetapi telah subbed 12 kali, dan telah ada berita bola sundul laporan yang dia bisa dijual kembali ke Madrid musim panas ini.
  • "Para penggemar di Inggris tidak melihat nyata Di Maria. Aku tahu aku bisa menawarkan tingkat yang lebih baik. Tahun ini adalah tidak cukup baik."
  • "Aku tidak bahagia dengan tahun pertama saya di Inggris," katanya. "Saya pindah ke sini dari Real untuk memenangkan gelar dan musim ini telah sangat buruk bagi saya. Aku frustrasi karena saya ingin melakukan lebih baik.
     Sampai kapan ya Di maria akan mengalami kesulitan di MU?

    Sumber:
    image image image  
     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar