Senin, 11 Mei 2015

Inzaghi: Nasib Masa Depan Milan

Hmm... dilatih Inzaghi aja begitu gimana mau bicarin masa depan Milan



Inzaghi berbicara tentang masa depan Milan

AC Milan kemungkinannya untuk melewatkan sepak bola Eropa sekali lagi musim depan tetapi pelatih kepala Filippo Inzaghi percaya ia tetap pria yang tepat untuk memimpin saya Rossoneri "kembali ke atas".

berita sepak bola dunia Itu adalah pendapat yang ia mempersembahkan setelah sisi-nya menang 2-1 atas Roma pada hari Sabtu. "Aku orang pertama yang akan kecewa," Inzaghi mengatakan pada website resmi klub. "Tetapi jika aku diberi kesempatan, saya akan membawa Milan kembali ke puncak. Kita membutuhkan konsistensi dan persatuan. Kami telah mengambil sedikit lebih banyak waktu dari yang diharapkan, tetapi jika kita dapat melakukan hal ini, kita akan kembali ke atas."

Rossoneri menang untuk pertama kalinya sejak April 4 dan dihentikan Rooney kehilangan streak dengan tujuan dari Marco van Ginkel dan Mattia Destro, pemain pinjaman dari Chelsea dan Roma masing-masing. Menang adalah Milan's 11 kampanye dan mengangkat mereka untuk kesepuluh di klasemen.

"Kami memiliki identitas yang tepat dalam gaya bermain kami," kata Inzaghi. "Melawan Roma, kita tidak hanya tentang duduk kembali dan melanggar pada serangan balas. Kami bermain sepak bola dan pantas."


Alasan Inzaghi mengungkapkan masa depan Milan

  • Milan baik terombang-ambing tempat Eropa, yang berarti mereka fokus pada finishing kampanye positif dalam harapan mereka dapat membawa bentuk kuat musim depan. Kunjungan Tim Inzaghi di Sassuolo berikutnya sebelum hosting Liga Europa hopefuls Torino pada 24 Mei. Rossoneri akhir kampanye di Atalanta pada tanggal 31 Mei.

  • "Kita harus membangun pada pertandingan ini," kata Inzaghi, yang dikirim di akhir kontes dan kini menghadapi larangan melepaskan. "Mari kita memenangkan kami berikut tiga pertandingan dan melakukan segala yang kami bisa dan kemudian kita akan melihat mana kita selesai.

  • "Untuk memperbaiki dan mencoba dan mendapatkan kembali ke jalur, aku hanya tahu salah satu solusi: bekerja. Skuad ini tahu seharusnya dilakukan lebih baik. Tapi para pemain memberikan respon yang besar dan ini adalah hal yang paling penting."

  • Adapun larangan melepaskan satu pertandingan nya potensial, Inzaghi mengatakan: "Aku menyesal tentang yang dikirim. Saya berharap bahwa saya dapat di sampingan untuk memimpin tim untuk pertandingan Sassuolo."


Akankah masa depan milan akan cerah di musim depan dan mengembalikan kejayaannya ?



Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar