Kamis, 02 Juli 2015

Alberto Paloschi merasa senang di Chievo

Klo gak senang mah bakal keluar dari Chievo lah, pastinya cari klub baru


Alberto Paloschi bahagia bersama Chievo

hasil liga italia "A. C. ChievoVerona berkomunikasi bahwa ini telah diperpanjang kontrak penyerang Alberto Paloschi. Perjanjian baru akan berakhir pada 6/30/2019 ". Jadi klub mengumumkan pembaruan Campedelli Alberto Paloschi, penyerang berikut juga dari Fiorentina. Kita akan melihat jika kontrak baru ini akan mengabaikan penggugat, termasuk ungu, dari mantan AC Milan.

berita terkini sepak bola "Saya sangat senang dan bangga perjanjian-the kata-kata nomor 43-musim melanjutkan kisah saya dengan ChievoVerona. Saya berterima kasih kepada Presiden Campedelli dan seluruh masyarakat untuk kepercayaan terus tunjukkan. Dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar untuk kasih sayang dan antusias setiap hari aku mendengar dari mereka. live score bola sepak bola dunia


Jadi ini tujuan Alberto Paloschi masih tetap main untuk Chievo


  • Untuk mengembalikan kepercayaan ini saya tahu hanya satu cara: untuk bekerja lebih dan lebih dalam pelatihan dan pertandingan dan tangkas grit, gairah dan pengorbanan untuk kemeja ini. "

Apakah Alberto Paloschi akan menunjukan peforma terbaiknya danm memberikan yang terbaik untuk timnya di musim depan ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar