Rabu, 08 Juli 2015

Louis van Gaal: Messi memiliki bakat, tetapi juga rendah hati dan saya menghormatinya

Wuiidiih , sepertinya dimata Van Gaal Messi seorang yang sempurna



Louis Van Gaal menyatakan permainan Messi tidak pernah mengecewakan

manajer Manchester United Louis van Gaal telah memuji Lionel Messi untuk kerendahan hatinya dan mengatakan ia berharap untuk melihat beberapa teman lama dari tinggal di FC Barcelona, mengacu pada pertandingan persahabatan pada tanggal 25 Juli.

berita bola nasional "Dia menunjukkan kekuatannya dalam setiap pertandingan. Serta memiliki bakat, dia sangat sederhana, yang adalah apa yang saya suka tentang dirinya. Saya menghormati dia banyak,"kata bos Amerika tentang Messi.

Louis van Gaal juga berbicara tentang sisi-nya pra-musim dan tim mereka akan menghadapi di Piala Champions internasional. Inggris, yang sudah kembali di pelatihan pada hari Senin, akan memainkan permainan empat, mengambil Amerika Club, San Jose gempa bumi, FC Barcelona, dan Paris Saint-Germain.


Seperti inilah Sanjungan untuk pemain bintang dunia Lionel Messi yang diberikan Van Gaal


  • Pelatih Belanda mengatakan dia senang bermain Barcelona, tim, ia berhasil antara tahun 1997 dan 2007, dan lagi pada musim 2002-03.



  • "Itu baik untuk melihat teman-teman dari waktu saya di Barcelona. Klub masih bermain dengan beberapa pemain yang saya dilatih ketika aku berada di sana, yang baik. Hal ini tidak hanya untuk para pemain, meskipun, ada juga pelatih dan backroom staf yang masih ada dan akan senang melihat mereka,"komentar beliau.



  • Van Gaal juga memuji Xavi dan Andres Iniesta, pemain yang ia menyerahkan debut. "Itu adalah selalu suatu kehormatan ketika pemain Anda menyerahkan debut untuk menjadi simbol dari tim. Iniesta dan Xavi adalah dua contoh ini, tetapi jadi Victor Valdes, yang kini bermain untuk kita,"tambahnya.


Apakah Louis Van Gaal berniat untuk membawa Lionel Messi bermain di Old Trafford ?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar