Kamis, 23 Juli 2015

Herrera tidak takut dengan datangnya Schweinsteger

MU saat ini banyak mendatangkan gelandang, sehingga Herrera akan bersaing dengan gelandang baru.

Herrera tidak takut bersaing dengan Schweinsteger

berita bola Sementara Argentina internasional Angel Di Maria telah berjuang untuk menyelesaikan on dan off lapangan, Herrera pembalap Spanyol telah berkembang sejak nya £28m bergerak dari Athletic Bilbao, meskipun penderitaan retak tulang rusuk dalam pertandingan pertama. bola

bolanet Berbicara di bahasa Inggris telah keuntungan besar, tentu saja, tapi pemain hanya telah memeluk budaya sepak bola dan mencintai segala sesuatu tentang Liga. liga inggris

transfer pemain Dia enggan untuk berbicara tentang masalah-masalah Di Maria tapi ia senang mengungkapkan pendekatannya antusias.

Herrera akan beersaing dengan Schweinsteger di lini tengah

  • "Aku mengerti mengapa Anda bertanya kepada saya tentang hal itu, tapi itu tidak masalah saya, jadi saya harus menghormati club dan malaikat, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang hal itu.
  • "Tentu saja, ada perbedaan, itu adalah negara baru, kota baru, sebuah klub baru- dan salah satu yang terbesar - tapi sepak bola adalah sepak bola di mana-mana Anda pergi. Jika saya pemain profesional dan jika bekerja setiap hari, saya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dan menjadi penting bagi Manchester United.
  • "Aku harus cedera yang sangat mendadak rib saya dalam permainan pertama saya dan yang berhenti kemajuan saya di awal musim. "Tetapi saya selalu percaya dalam diriku sendiri ketika aku tidak bermain banyak."
Siapa ya yang akan menjadi pilihan utama van gaal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar