Jumat, 10 Juli 2015

Micah Richards mengatakan dia ditolak pindah ke Inter Milan

Lah kenapa Richards harus tolak Inter Milan



Micah Richards tolak Inter untuk gabung ke Aston Villa

Micah Richards telah mengungkapkan ia menolak pindah ke Inter Milan untuk bergabung Aston Villa musim panas ini.

27-year-old bek diberitahu raksasa Italia, yang dikelola oleh mantan bos Manchester City Roberto Mancini, ketersediaan nya karena ia menghabiskan musim lalu pinjaman di Fiorentina.

berita bola nasional Inter pertama membuat minat mereka dikenal pada bulan Januari dan membuat pendekatan lain pada akhir musim karena Richards' kontrak di City berakhir dan dia menjadi agen bebas.

Tapi bukannya memilih untuk menginap di Serie A, dimana ia telah berjuang untuk game dengan Fiorentina, Richards memutuskan untuk kembali ke Liga Premier dengan harapan untuk menghidupkan kembali karir.

Seperti inilah alasan Richards menolak Inter


  • Dia berkata: ' ada beberapa klub di bagi saya, beberapa di luar negeri, tetapi tidak memiliki begitu banyak di Fiorentina dapat diputar, saya pikir itu adalah tepat untuk datang rumah.



  • ' Aku berbicara kepada Inter juga dengan Mancini. Mereka mencoba untuk mendapatkan saya pada bulan Januari, tetapi yang tidak diharapkan tercapai.



  • ' Saya berbicara dengannya setelah itu tapi aku ingin kembali ke Inggris. Aku tidak ingin berada di Italia dan kemudian manajer mendapat dipecat dan aku berjuang untuk tempat saya dalam situasi yang sama. Itulah salah satu alasan utama saya memilih untuk datang kembali.'


Akankah Micah Richards mampu memberikan dampak baik untuk Aston Villa ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar