Jumat, 10 Juli 2015

Danny Ings: pelatih Liverpool FC Brendan Rodgers akan meningkatkan permainan saya

wuiihh keren bisa Rodgers meningkatakn permainan tim asuhannya



Dilatih Rodgers, Danny Ings yakin masa depannya cerah di Liverpool

Pemain baru Liverpool Danny Ings percaya pelatih Brendan Rodgers akan membantu membawa permainan ke tingkat berikutnya.

berita bola dunia Penyerang berusia 22 tahun dilaporkan untuk pelatihan pra-musim di Melwood pada hari Rabu setelah memotong pendek liburannya untuk memulai dengan The Reds.

Ings mengatakan kesempatan untuk bekerja dengan Rodgers meyakinkannya untuk membuat pindah ke Anfield berikut di akhir kontrak di Burnley.

"Segera setelah saya tahu bahwa Liverpool tertarik, itu adalah no-brainer," kata mengeluarkan peringatan yang sama.

"Itu adalah satu-satunya klub di pikiran saya untuk bersikap adil. Dan sekarang bahwa itu terjadi, itu fantastis untuk saya dan keluarga saya. Sudah pasti merupakan langkah besar dalam karir saya dan saya selama bulan.


Beginilah cara Rodgers meningkatkan peforma terbaik Ings


  • "Manajer fantastis mengembangkan pemain muda. Untuk seorang pemain seperti saya, saya pikir itu akan menjadi sempurna untuk bekerja dengannya.



  • "Saya benar-benar menanti-nantikan untuk mendapatkan bahwa hubungan dengan dia dan sisanya dari para pelatih dan pemain juga. Itu adalah sesuatu aku sangat bersemangat untuk melakukan.



  • "Pertama-tama, dia ingin saya untuk datang, menetap di dan bisa digunakan untuk pemuda dan menikmati pelatihan. Kemudian kita akan melakukan beberapa hal taktis, yang dilakukannya dengan setiap pemain. Kemudian jelas aku akan melihat bagaimana dramanya tim dan bagaimana saya dapat beradaptasi dengan cara Liverpool itu bermain.



  • "Tentu saja, tidak ada lebih baik bagi seorang pemain muda seperti saya daripada untuk bekerja untuk seorang manajer seperti itu, yang mencintai untuk membawa semua ini anak laki-laki dan memberi mereka kesempatan. Itu pasti akan menjadi tantangan, tetapi itu adalah tantangan yang aku menanti-nantikan untuk. Aku tidak sabar untuk memulai."


Apakah dimusim depan nanti, Danny Ings mampu memberikan Liverpool gelar juara dan menampilkan permainan terbaiknya ?




1 komentar: