Minggu, 12 Juli 2015

Philipp Lahm Pernah Berpikir Untuk Meninggalkan Bayern Munchen

Lahm sebagai kapten Munchen saat ini pernah berpikir untuk keluar dari munchen.

Lahm pernah ingin meninggalkan munchen

berita dunia Bayern Munich Kapten Philipp Lahm telah mengakui dia tidak ingin melihat lama rekan setimnya Bastian Schweinsteiger meninggalkan klub. skor bola

berita bola sundul Berbicara kepada tujuan, Jerman mengungkapkan ia akan menghormati keputusan Schweinsteiger's untuk pindah ke Manchester United kalau itu bagaimana akhirnya panci keluar, meskipun ia mengakui ia telah pengaruh penting karirnya. Laporan pecah pada Jumat malam bahwa Inggris telah menyerang kesepakatan untuk pemain dan transfer hampir selesai. game sepak bola

bola indonesia Lahm juga menimbulkan keraguan atas spekulasi bahwa Angel Di Maria bisa bergerak di arah lain, meskipun dibawa pergi dalam sebuah wawancara dengan bersinar penghormatan kepada koleganya yang saat ini. info bola

Lahm sempat berpikir untuk keluar dari munchen 

  1. Katanya: "Tentu saja saya akan menyesal dia meninggalkan. Aku mengambil keputusan saya untuk berhenti bermain untuk tim nasional. Basti dan aku tidak orang termuda di sekitar lagi. Kami yang membuat keputusan dan semua orang harus menerimanya.
  2. "Tidak ada alasan bagi saya untuk memulai percakapan dengan Bastian. Kami telah bermain di tim yang sama karena kami adalah 16 dari dua tahun di Stuttgart. Kami telah pergi melalui banyak bersama-sama. Bagi saya, dia adalah seorang pemain yang luar biasa. Keputusan tentang masa depan harus diambil oleh dia dan klub. Tidak ada pemain lain harus terlibat."
  3. Sementara Schweinsteiger dilaporkan ditetapkan untuk pergi, Lahm mengungkapkan bahwa ia berpikir Bayern diusulkan penandatanganan gelandang Argentina Di Maria tidak akan pergi ke depan, karena pemain terlalu mahal untuk Bayern.
Mungkin ga ya suatu saat nanti lahm meninggalkan munchen?

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar