Jumat, 31 Juli 2015

Klose ingin pensiun di tahun 2016

Klose merasa dirinya sudah tidak maksimal lagi dalam permainannya.

Di tahun 2016 Klose ingin pensiun

berita dunia Lazio penyerang Miroslav Klose telah menjatuhkan petunjuk lain bahwa dia akan mengakhiri karirnya di akhir musim. berita sepak bola hari ini

skor bola Mantan Jerman internasional Klose, 37, memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan klub Italia dan telah menyarankan itu akan terakhir. game sepak bola

bola indonesia Penyerang, yang all-time Piala Dunia pencetak dengan 16 gol, kembali ke Jerman untuk bermain kekalahan 3-0 Lazio di Mainz pada hari Rabu dalam apa yang mungkin telah penampilan terakhir di negara. info bola

Klose segera pensiun tahun 2016

  1. Berbicara kepada wartawan tentang prospek dia akan pensiun pada akhir musim, Klose berkata: "Aku punya hanya satu tahun lebih banyak yang tersisa di kontrak saya."
  2. Klose yang menangani secara otomatis diperbarui selama satu tahun setelah ia tampil di lebih dari 20 game Serie A musim lalu, meskipun ia tidak melakukan konfirmasi bahwa ia akan tinggal di Roma sampai Juni.
  3. "Saya berharap bahwa saya dapat mengulangi tahun lalu saya--aku bebas cedera," katanya, musim di mana ia bermain dalam 34 Lazio 38 Liga permainan, mencetak gol 13.
Klose bisa menutup karirnya dengan prestasi yang baik ga ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar