Minggu, 26 Juli 2015

Walcott akan bertahan di arsenal

Walcott masih dibutuhkan oleh arsenal, melihat performanya yang masih baik.

Walcott bisa perpanjang kontrak di arsenal

game sepak bola Walcott, 26, memukul satu-satunya gol permainan kemarin Wolfsburg mengalahkan Arsenal 1-0 untuk menjamin keberhasilan Emirat Piala untuk the Gunners untuk pertama kalinya sejak 2010. bola indonesia

berita bola terkini Masa depan di Arsenal kembali dipertanyakan tetapi Wenger mengharapkan dia untuk menandatangani kontrak baru dan, dengan adamant Prost yang tidak perlu menambahkan penyerang di pasar transfer, ia merasa Walcott dapat memproduksi barang-barang. info bola

bola sepak "Belum tapi kita sudah dekat dan dekat. Mudah-mudahan kami dapat menyelesaikan itu sangat segera,"katanya ketika ditanya jika Walcott sudah menandatangani kesepakatan baru. sepak bola indonesia

Walcott masih bisa bertahan di arsenal 

  1. "Itu adalah tujuan lain untuk Theo dan saya tidak terkejut oleh itu karena aku bermain-nya di tengah-tengah. 
  2. Aku sudah selalu mengatakan bahwa dia adalah gol-gol karena dia memiliki gerakan, ia memiliki waktu lari, kecepatan untuk menyelesaikan, dan dia memiliki mata untuk mengambil kemungkinan di saat-saat yang tepat."
  3. Ketika ditanya apa Walcott yang terbaik posisi itu, ia menjawab: "itu adalah pertanyaan yang bagus karena itu adalah jawaban yang rumit. Saya pikir di semua posisi tiga. Jika Anda bertanya mana dia mencintai untuk bermain, saya percaya bahwa bahkan ia akan mengatakan bahwa itu tergantung sedikit pada periode. Kadang-kadang ia lebih suka kiri. Ketika aku sudah bermain-nya di sebelah kiri ia suka itu juga karena jika ia membuat berjalan baik ia dapat mencetak gol juga.
sampai kapan ya walcott di arsenal?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar