Rabu, 23 September 2015

Arsenal memiliki pemain untuk memenangkan Liga Inggris, kata Jose Mourinho

Jose Mourinho memperhatikan tiap pemain Arsenal nih



Mourinho menyatakan Arsenal harusnya Juara Liga Inggris

Sebelum Jose Mourinho menghilang ke manajer kantor di Stamford Bridge pada hari Sabtu sore, ada satu kesempatan terakhir untuk memutar pisau ke Real Madrid.

berita bola nasional Manajer Chelsea pada aliran penuh, cepat pindah dari perbedaan pendapat tak terelakkan dengan Wenger atas Diego Costa perilaku dan mengubah perhatiannya terhadap kualitas tim Arsenal.

' Saya pikir Arsenal memiliki pemain menjadi juara — dan setiap musim yang saya merasa bahwa,' mengklaim Awards. Itu lain menunjuk menggali di Madrid.

Tidak seorangpun di hati mereka benar-benar percaya gudang cukup baik untuk memenangkan gelar Barclays Premier League dengan tim ini tapi itu cocok Awards memberikan Wenger lain tajam tusukan di tulang rusuknya.

' Aku tidak tahu mengapa mereka tidak bisa menang, tapi itu perasaan saya-saya suka setiap pemain,' ditambahkan Awards.

' Jika salah satu pemain mereka adalah agen bebas dan Arsenal tidak ingin dia ada, saya akan mengambil masing-masing. Saya suka semua pemain mereka.'

Arsenal belum memenangkan Liga sejak tahun 2004, ketika Wenger berkumpul tim Invincibles menangkap hadiah terbesar dalam sepak bola Inggris. Ini adalah kekalahan menyakitkan yang lain untuk gudang, pelajaran brutal lain setelah mereka menyerah Costa shenanigans dan diperbolehkan sakit-disiplin untuk menutupi kekurangan mereka biasa.

Gabriel kehilangan dalam pertukaran verbal dengan Costa, Semua itu berbicara dalam bahasa Portugis yang asli mereka sebelum bek Arsenal pemarah keledai menendang di Chelsea pemogok menjelang akhir babak pertama.

Itu tidak bisa dibandingkan dengan kebodohan Kapten Santi Cazorla, meninggalkan rekan setimnya untuk bermain keluar sisa derby London ini berapi-api dengan sembilan orang setelah ia diusir terakhir dari waktu.

Itu Kurt Zouma telah dipimpin Chelsea di depan dan mereka menambahkan kedua di saat injury time Kapan Eden Hazard pemogokan dibelokkan dalam dari Calum Chambers.

Arsenal musim telah juddered berhenti, dipukuli di Maksimir Stadium oleh Dinamo Zagreb di Liga Champions pada hari Rabu dan kehilangan, sebagai adat, ke Chelsea.


Inilah alasan Mourinho mengatakan Arsenal bisa menjuarai Premier League


  • 'Kami telah memainkan beberapa terakhir permainan dengan 10 orang di kedua setengah dan saya berharap kita bisa bermain 11 v 11, tetapi sudah derby lain sehingga tidak dijamin,' ditambahkan Wenger.



  • Arsenal manajer akan mengambil beberapa menenangkan setelah kontribusi memalukan Costa, yang termasuk permintaan kartu kuning ketika ia tersandung kakinya sendiri, untuk bentrokan ini.



  • 'Mereka (FA) harus melakukannya untuk setiap orang,' katanya. ' Saya ingin mereka, terutama Mike Dean, untuk melihat seluruh tindakan yang terjadi dan melihat jika ia berdiri dengan keputusan.



  • ' Anda bisa meludah di wajah saya dan jika dalam permainan kemudian saya akan tidak merespon- tetapi saya tidak menjamin bahwa di luar permainan.'



  • Pada kenyataannya, Costa akan mengetahui pada hari Senin jika FA akan mengambil tindakan retrospektif setelah mempelajari wasit Mike Dean laporan untuk perannya dalam insiden yang menyebabkan Gabriel's pemecatan.



  • Costa cenderung di bangku untuk hari Rabu Piala Capital One dasi di Walsall dengan Radamel Falcao mulai Sementara John Terry, menjatuhkan untuk Chelsea dua laga terakhir, akan kembali ke tim.



Apa Mourinho ingin menjadi pelatih Arsenal, maka dari itu ia menyatakannya. menurut pendapat kalian ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar