Jumat, 11 September 2015

Felipe Dias: 'Parma situasi sulit'

Parma tim yang krisismoneter


Felipe Dias menyatakan Parma diambang kehancuran

Felipe Dias ingin kembali ke Udinese setelah mengakhiri kontrak dan mengungkapkan "situasi di Parma adalah tidak masuk akal."

berita bola hari ini Bek mengikuti jejak Antonio Cassano mengakhiri kontrak dengan persetujuan karena gaji yang tidak dibayar peregangan kembali ke Juli.

"Aku akan senang untuk kembali ke Udine," katanya kepada koran Messaggero Veneto. "Pada hari saya gratis, aku selalu kembali ke wilayah Friuli.

"Itu tidak hanya tergantung pada saya, tentu saja. Jika Presiden Pozzo panggilan, saya akan lurus di pembuangan."

Jadi ini mengapa alasan Felipe Dias ingin keluar dari Parma


  • Sejauh ini hanya Cassano dan Felipe Dias telah memilih untuk mengakhiri kontrak mereka, sedangkan banyak orang lain pindah transfer biaya minimal seperti €1.000 hari tenggat waktu.

  • "Situasi telah menjadi tidak masuk akal dan saya sudah tidak lagi bisa disiapkan dengan itu. Saya tidak hanya mengacu pada situasi ekonomi, bahkan jika itu relevan, tetapi kepada janji-janji yang dibuat kepada kita dari bulan Juni dan seterusnya.

  • "Kami bahkan belum bekerja tahu siapa yang memiliki klub. Sebagai contoh, saya menandatangani pemutusan kontrak dengan Sekretaris Jenderal. Presiden tidak bahkan muncul."


Klub manakah yang akan dituju oleh Felipe Dias ?








Tidak ada komentar:

Posting Komentar