Rabu, 16 September 2015

Dante Angkat Bicara Tentang Keputusan Bergabung Wolfsburg

Wahh kenapa Dante cabut dari klub besar Jerman Bayern Munchen


Dante berbicara Wolfsburg siap saingi Bayern Munchen

berita bola terkini sundul Dante berkata ia meninggalkan Bayern Munich untuk Wolfsburg musim panas ini karena ia tidak lagi memiliki tanggung jawab untuk memainkan peran integral untuk Roberto Schalke. bolanet

liga inggris Dante, 31, meninggalkan Bayern setelah tiga tahun di Allianz Arena Jesus pada hari akhir jendela transfer musim panas, meskipun kontrak dengan pemegang gelar Jerman yang berjalan sampai 2017. liga spanyol

transfer pemain Brasil internasional--yang terakhir diputar untuk Rodgers selama 7-1 terkenal kekalahan Jerman di Piala Dunia 2014--merasa bahwa ia membutuhkan perubahan pemandangan, meskipun Manchester menyatakan pada bulan April bahwa ia "seperti 1.000 Dantes di tim saya." berita dunia

skor bola "Saya adalah dalam zona kenyamanan di Munich," Dante mengatakan kicker. "Itu adalah tim besar, kota yang indah, kami yang berhasil, dan aku yang telah meninggalkan dua tahun di deal saya. Semua baik. Tapi aku menyadari bahwa saya tidak lagi memiliki tanggungjawab yang sama seperti di masa lalu. Aku merindukan yang--tekanan, tanggung jawab, kepemimpinan." game sepak bola

bola indonesia Dante menikmati dua musim yang baik di Bayern yang membantunya memenangkan topi nya pertama untuk Brasil dan menjadikannya regu tuan rumah Piala Dunia, tapi dia melihat waktu bermain berkurang secara signifikan ketika sisi Bavaria masuk Roma Medhi Benatia. info bola

bola sepak Bayern publik mengesampingkan memungkinkan Dante bergerak sampai terlambat di jendela transfer musim panas, tetapi Brasil mengatakan bahwa pembicaraan dengan klub mengungkapkan bahwa ia tidak lagi memiliki dukungan penuh mereka. sepak bola indonesia

berita bola indonesia "Kami mengadakan pembicaraan terbuka," katanya. "Mereka mengatakan kepada saya apa yang mereka pikir saya, dan saya mengatakan kepada mereka apa visi saya adalah. Kemudian ada penawaran untuk saya, dan saya memutuskan untuk memulai sesuatu yang baru."video bola

Jadi ini alasan Dante ingin bersaing dengan Munchen di Bundesliga


  • Tapi bek mengatakan Bayern pernah mengatakan kepadanya bahwa ia adalah tidak lagi bagian dari rencana mereka, menambahkan: "Tidak, itu adalah bukan apa yang mereka memberitahu saya."



  • Namun, Dante jauh dari pilihan pertama di Bayern, dan mengakui bahwa pelatih Manchester tidak meletakkan kepercayaan penuh kepada-Nya.



  • "Saya memiliki hubungan yang baik dan profesional dengan dia," katanya, menambahkan bahwa dia tidak tahu mengapa Pep lakukan kembali kepadanya. "Anda harus bertanya padanya, tapi itu tidak mempengaruhi keputusan saya anyway."



  • Dante--yang percaya dia meninggalkan Bayern baik dan akan selamat datang kembali di club Kapan saja--membuat debut Wolfsburg di klub 0-0 menarik di Ingolstadt pada hari Sabtu, dengan serigala CEO Klaus Allofs menambahkan: "itu adalah layak. Ketika Anda bermain pertandingan pertama Anda, itu adalah penting."



Apakah Dante mampu memperkuat lini petahanan Wolfburg di musim ini ?



Sumber :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar