Rabu, 09 September 2015

De Gea berharap punya nasib baik di United

De Gea musim ini akan menetap di united setelah gagal ke Madrid.

De Gea inginkan nasib yang baik di united

berita bola Kiper David De Gea mengatakan dia "bahagia" dan berharap untuk "good fortune" kelihatannya untuk merebut kembali nomor satu titik nya Manchester United. bola

bolanet De Gea, 24, telah tidak memainkan United Musim ini sebagai bos Louis van Gaal merasa dia tidak bisa fokus dengan bunga dari Juventus yang gagal untuk sign-nya pada hari tenggat waktu. liga inggris

transfer pemain Ia bermain dalam laga kompetitif pertamanya musim untuk Spanyol melawan Makedonia di kualifikasi Euro 2016 pada hari Selasa. "Saya merasa baik," kata De Gea. Dia menambahkan: "saya benar-benar ingin bermain. Sekarang saya harus tetap bekerja dan melihat jika saya memiliki beberapa keberuntungan di klub saya juga." berita dunia

De Gea ingin bernasib baik di United

  1. Argentina internasional Sergio Romero telah tujuan untuk semua permainan United Musim ini.
  2. De Gea telah siap untuk bergabung dengan Madrid pada batas waktu hari tapi bergerak runtuh sebagai dokumen yang diperlukan tidak disampaikan dalam waktu.
  3. Dia telah sejak dimasukkan dalam skuad United Liga Champions.
  4. De Gea menambahkan: "masa depan saya akan sama seperti sekarang: tetap tenang, terus bekerja dan meningkatkan. Secara konkret, menikmati sepak bola. Saya bahagia."
De Gea akan kembali menjadi kiper utama MU ga ya?


1 komentar:

  1. Segera Daftar di Zeusbola
    Dapatkan Bonus Yang Menarik!
    Deposit Murah!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus