Sabtu, 26 September 2015

Rafinha tolak klub Inggris Arsenal, masih ingin di Bayern Munchen

Kasihan juga ya Arsenal ditolak oleh Rafinha



Rafinha tolak Arsenal untuk bertahan di Bayern Munchen

Bek Bayern Munchen Rafinha telah mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran beberapa klub Liga Premier untuk tinggal di Jerman.

berita sepak bola nasional 30 tahun Brasil bek kanan adalah target kuat Arsenal kembali pada 2013 tapi memilih sebaliknya pena tiga tahun kesepakatan dengan Schalke meskipun menjadi tertarik dengan penerbangan atas Inggris.

"Premier League adalah Liga top," katanya kepada InsideFutbol.

"Tapi aku punya dua tahun lagi di Bayern dan saya berencana untuk tinggal di sini selama setidaknya periode ini.

Inilah alasan Rafinho menolak Arsenal


  • "Agen saya telah mengatakan kepada saya bahwa ia telah didekati oleh beberapa klub Inggris.



  • "Tapi aku memutuskan untuk memperpanjang kontrak saya dengan Bayern dan klub tersebut pergi."



  • Ia bergabung dengan Bayern dari Italia klub Genoa tahun 2011 dan sejak tiga judul Jerman, dua cangkir Jerman dan Liga Champions antara lain dengan para raksasa Bavaria.



Apa Rafinha ingin membuktikan kualitasnya di Bayern Munchen ?





1 komentar:

  1. Mini Turnamen Poker Imlek

    Total Hadiah 10 Juta

    Deposit Murah Minimal 50,000 loh gengs.

    Hanya di zeusbola.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus