Kamis, 03 September 2015

Hernandez Jelaskan Alasannya Hengkang

Akhirnya Javier Hernandez buka mulut juga


Bayer Leverkusen resmi mendapatkan Javier Hernandez

berita sepak bola Javier Hernandez mengatakan bahwa ia meninggalkan Manchester United karena ia ingin merasa ingin kembali. bola

bola hari ini Kecil Pea axed dari Louis van Gaal rencana ketika ia mengambil alih sebagai bos di Old Trafford, mengirimnya lurus out dipinjamkan ke Real Madrid selama setahun. pertandingan bola hari ini

games sepak bola Setelah tahun yang membosankan di La Liga, Hernandez kembali ke Manchester, tetapi segera diberitahu oleh Van Gaal bahwa ia bisa mencari peluang bermain di tempat lain. sepak bola dunia

live score bola Yang itu bahwa waktunya di Inggris, ketika ia menyelesaikan pindah ke Bayer Leverkusen, di mana ia akan mudah-mudahan memulai kebangkitan dalam karirnya. hasil liga italia

bola dunia "Saya ingin kembali ke merasa penting dan bahagia. Saya ingin menemukan kebahagiaan,"katanya. siaran bola hari ini

nonton bola online "Bayer membuat saya merasa penting dan dicintai dan datang ke sini tidak membuat keputusan sulit. Mereka membuat saya merasa ingin." video bola

Alasan Hernandez pergi dari Manchester United dan berlabuh ke Leverkusen

  • Hernandez melanjutkan: "saya ingin membantu dan mencapai hal-hal penting. Saya merasa sangat dicintai.

  • "Saya berharap untuk mencapai hal-hal di kepalaku dan dalam hatiku."

  • Pada penandatanganan kontrak sampai 2018 dengan Leverkusen, Hernandez kepada media bahwa dia sedang menunggu untuk bermain di Bundesliga, dimana ia telah mendengar tentang para pendukung "unik".

  • "Saya bermain di dua dari tiga Liga utama di Eropa-Liga dan divisi Primera di Spanyol," kata Hernandez.

  • "Sekarang saya ingin mengalami Bundesliga. Aku telah mendengar banyak tentang Stadion besar di Jerman, dimana para penggemar unik.

  • "Itu indah untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain untuk klub seperti Leverkusen, yang saya tahu dari Liga Champions.

  • "Ini adalah kesempatan besar dan saya ingin mencapai hal-hal besar di sini."


Apakah Hernandez sudah muak di Manchester United, hingga ia menerima tawaran dari Leverkusen. menurut pendapat kalian ?


Sumber :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar