Sabtu, 12 September 2015

Van gaal: Saya bukan diktator

Van gaal memang termasuk pelatih yang cukup keras, tapi ia merasa bukan seorang Diktator.

Van gaal mengaku bukanlah diktator

berita bola nasional Louis van Gaal mengatakan ia adalah "communicator tidak seorang diktator" setelah mengakui tekanan dari Wayne Rooney dan Michael Carrick telah menyebabkan dia mengubah strategi.
bola

bolanet Manajer mengungkapkan bahwa wakil kapten dan Kapten nya bertemu dengannya dan memberitahunya ruang ganti Manchester United adalah datar. Konsesi datang setelah laporan kerusuhan antara skuad nya metode manajerial. Van Gaal bersikeras dia disambut dialog dan sekarang telah dikaji ulang pendekatannya. liga inggris

transfer pemain "Ya, saya telah mengubah cara bahwa aku [menyusun] rencana permainan mereka," kata Manajer. "Sekarang aku bertanya terlebih dahulu dan mereka dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Sebagian besar strategi adalah selalu sama karena mereka seperti cara kita telah melakukannya." Ironisnya Rooney bisa hilang hari sebagai kapten tidak di hotel tim di tengah belum dikonfirmasi laporan dia mungkin menderita cedera hamstring. berita dunia

Van gaal merasa bukan seorang diktator 

  • Van Gaal adalah jelas bahwa, sementara ia terbuka untuk perubahan, pemain harus mempresentasikan argumen menarik. "Mereka harus menjelaskan mengapa dan bagaimana dan maka aku akan mendengarkan," katanya. "Tidak hanya aku akan mendengarkan. Juga asisten saya mendengarkan dan kemudian kita membahasnya. Dan kemudian saya harus mengubahnya. Tapi, ya, maka Anda harus datang dengan argumen-argumen kuat, sehingga saya telah diadaptasi. 
  • "Sebagai contoh, saya telah membaca banyak pertemuan. Itulah filosofi-bahwa Anda harus membuat sebuah analisis dari lawan, maka Anda perlu sebuah pertemuan untuk menunjukkan bahwa. Maka Anda harus membuat rencana permainan, maka Anda harus mengadakan Rapat tentang rencana permainan. Maka Anda harus berlatih. Kemudian kita harus berdiskusi dengan para pemain, di lapangan, bagaimana mereka merasa. 
  • Dan mungkin kita harus berubah. Dan ketika mereka memiliki argumen yang baik, kita mengubah. Dan kemudian kami memainkan pertandingan. Dan kemudian kita harus melihat bagaimana mereka bermain. Dan kemudian saya harus mengatakan sesuatu waktu setengah dan kemudian aku bisa berubah, maka kami memiliki pertemuan evaluasi. "Jadi, ketika Anda memiliki perilaku profesional, Anda tahu ada banyak pertemuan. "Dan kami bekerja paling komersial club di dunia, sehingga kami juga memiliki banyak kegiatan komersial."
Kalian setuju ga dengan van gaal?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar