Rabu, 30 September 2015

Teixeira: saya akan dapat kesempatan bermain untuk Liverpool

Teixeira saat ini adalah pemain mudah Dari tim U-21 Liverpool.

Teixeira ingin bermain bersama tim senior Liverpool

berita bola Joao Carlos Teixeira telah mengungkapkan bagaimana hati ke jantung dengan Brendan Rodgers meyakinkan dia bahwa ia akan mendapatkan kesempatan di Liverpool musim ini. bola

bolanet Banyak dari anak-anak yang paling berbakat di Liverpool keluar pada pinjaman selama musim panas tetapi Portugis gelandang tinggal menempatkan setelah diskusi dengan manajer. liga inggris

transfer pemain "Aku punya obrolan dengan Brendan selama musim panas dan dalam percakapan yang dia mengatakan kepada saya bahwa saya bisa memiliki kesempatan saya di sini," kata Teixeira. berita dunia

Teixeira yakin akan bisa bermain bersama tim senior Liverpool 

  • "Apa yang saya coba lakukan adalah memastikan bahwa aku sedang di atas permainan saya.
  • "Ada begitu banyak permainan untuk bermain selama musim di Premier League, Liga Europa, Piala FA dan modal satu cangkir, jadi saya berharap bahwa saya akan mendapatkan beberapa peluang dan kesempatan untuk bermain menit dalam beberapa permainan ini."
  • 22 tahun, yang biaya £800.000 dari Sporting Lisbon merah di 2012, membuat lompatan dari Akademi Kirby untuk Melwood sebelum Rodgers menyerahkan dia debut tim utama menghadapi Fulham pada Februari tahun 2014.
  • Teixeira menghabiskan musim lalu pinjaman di Brighton dimana dia mencetak enam gol di 35 penampilan di semua kompetisi.
bisa ga ya Teixeira bermain untuk tim senior Liverpool?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar