Rabu, 18 Mei 2016

Can Minta Liverpool Fokus Di Laga Final

Emre Can menyatakan siap menjalani partai final Piala Eropa melawan Sevilla pada kamis dini hari nanti.

Emre Can Siap Untuk Partai Final

Can Minta Liverpool Fokus Di Laga Final Emre Can telah menyatakan bahwa ia bersiap-siap untuk pertandingan terbesar berita dunia dalam karirnya menjelang Liverpool final Liga Europa melawan Sevilla.

Liverpool menyiapkan ancang-ancang melawan juara bertahan Sevilla di Basel pada Rabu malam dan pertandingan pasti telah memiliki banyak hype sekitarnya.

Gelandang Can melihat ke depan untuk pertandingan dan telah menyatakan berita bola indonesia bahwa ia sangat ingin mengklaim trofi pertama untuk Liverpool. berita transfer pemain sepak bola terkini

Saya Akan Memberikan Yang Terbaik - Emre Can

Anak muda Jerman mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Saya pikir semua orang berlatih keras untuk permainan seperti ini.

"Saya tidak pernah memenangkan final dengan Liverpool sampai sekarang - dan saya ingin menang yang final dan trofi pertama saya dengan Liverpool.

"Saya akan memberikan yang terbaik, tim akan memberikan yang terbaik dan kemudian kami ingin memenangkan pertandingan dan mudah-mudahan kita akan melakukannya.

"Mungkin itu yang paling penting permainan [karir saya] melawan Sevilla karena saya telah bermain hanya satu final melawan Manchester City, jadi pertandingan terbesar bagi saya.

"Sevilla tahu cara bermain di Liga Europa. Mereka telah memenangkan dua gelar Liga Europa terakhir, dan sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi jika kita menunjukkan apa yang kita mampu lakukan sebagai sebuah tim maka kita bisa memenangkan terakhir."

Apakah partai final Piala Eropa nanti bisa menjadi moment Emre Can untuk mengangkat piala yang pertama kali bagi Liverpool?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar