Minggu, 29 Mei 2016

James Rodriguez Ingin Bertahan di Real Madrid

Usai kemenangan Real Madrid di Liga Champions, James Rodriguez menyatakan bahwa dirinya ingin terus bermain untuk Los Blancos?

Bertekad Untuk Tetap di Bernabeu

James Rodriguez telah berbicara dari keinginannya untuk tetap di Real Madrid, meskipun tinggal di bangku untuk kemenangan final Liga Champions Sabtu. James Rodriguez Ingin Bertahan di Real Madrid

Nyata mengalahkan lintas kota saingan Atletico adu penalti untuk memenangkan 11 Piala Eropa mereka, tetapi Rodriguez tidak muncul bahkan saat mereka dikejar kemenangan selama imbang 1-1.

Pemain internasional Kolombia itu, yang bergabung dengan mereka untuk biaya yang bisa naik menjadi £ 71million pada tahun 2014, belum benar-benar membangun dirinya di klub dan ada spekulasi seputar masa depannya.

Dia bertekad untuk tinggal di Bernabeu, namun, bersikeras ia dapat meningkatkan dari kesulitan dia telah mengalami.

'Musim ini sedikit aneh tapi ketika Anda memiliki hal-hal buruk yang Anda pelajari juga, akhirnya Anda belajar setiap hari, "kata 24 tahun, dalam tanda kutip diterbitkan oleh Fox Sports. berita transfer pemain bola

"Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola, tapi saya ingin tinggal di sini dan ide saya adalah untuk berada di sini selama bertahun-tahun.

"Saya rasa saya perlu untuk melihat ke depan. Saya senang di sini. Semua orang saya senang. Ini adalah klub yang ideal dan saya ingin berada di sini.

"Saya senang, semua orang memainkan permainan besar dan pada akhirnya itu baik. Saya ingin tim menang, apa yang terbaik adalah saya mendapatkan lain Champions League (medali pemenang). '

Akhirnya Saya Merasakan Gelar Liga Champions - James

Real menang ketika Cristiano Ronaldo melanda hukuman yang menentukan untuk mengamankan kemenangan 5-3 adu lama setelah Juanfran terjawab untuk Atletico.

Sergio Ramos 'finish kontroversial memberi Nyata a-menit 15 lead yang dipertahankan bila Antoine Griezmann gagal mengeksekusi penalti. Pengganti Yannick Carrasco menyamakan kedudukan untuk mengirim final di Milan San Siro ke perpanjangan waktu.

Kekalahan diwakili kedua Atletico dalam tiga tahun di final Liga Champions, dan manajer Diego Simeone setelah menolak untuk melakukan masa depannya ke klub.

Gelandang Tiago Mendes yakin Argentina akan tetap, bagaimanapun, dan bek Diego Godin yakin mereka semua akan sembuh.

"Saya tidak ragu bahwa Simeone akan tinggal bersama kami," kata Tiago, menurut Football Espana.

'Pukulan itu sulit untuk mengambil, tapi kami akan bangun. Kami selalu memiliki. Kami sangat bangga dengan apa yang kami lakukan musim ini.

'Upaya kami sangat mengesankan, tapi itu tidak bisa dimahkotai dengan kemenangan. Namun, ini adalah sepak bola jadi kami akan mencari kesempatan lain.

'Ini merupakan grup pemenang. Saya sangat bangga dengan rekan-rekan dan kami akan terus berjuang untuk tujuan kami, jadi kami akan terus bermimpi. "

Apakah James Rodriguez tak akan tergiur godaan klub-klub raksasa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar