Selasa, 24 Mei 2016

Wilshere: Saya Siap Bermain Penuh untuk Inggris

Jack Wilshere nyatakan dirinya siap berlaga bersama Timnas Inggris untuk Euro 2016.

Optimis Fit Untuk Euro 2016

Gelandang Arsenal Jack Wilshere optimistis dia akan sepenuhnya fit untuk Inggris Euro 2016 kampanye bulan depan, meskipun kurangnya waktu bermain untuk London utara timnya di musim lalu. liga inggris

Wilshere dibuat hanya satu mulai untuk The Gunners, yang menempati posisi kedua di Liga Premier, seperti masalah cedera terganggu kampanyenya, tapi minggu lalu disebut oleh Roy Hodgson di 26-man skuad sementara untuk Kejuaraan Eropa di Perancis.

"Aku tahu apa yang diperlukan untuk mendapatkan kembali dan aku selalu punya waktu di sisi saya jadi saya percaya diri," Wilshere, yang kembali dari mantra 11-bulan di sela-sela bulan April, mengatakan kepada media Inggris.

"Saya ingat sesi latihan pertama saya kembali, yang delapan minggu yang lalu, dan sejak itu, saya baru saja mencoba untuk bekerja, lebih baik dan mendapatkan lebih bugar setiap hari. Wilshere: Saya Siap Bermain Penuh untuk Inggris
"Yang paling penting bagi saya sekarang adalah untuk mendapatkan permainan dan untuk mendapatkan ketajaman pertandingan. Saya tahu bagaimana rasanya kembali dari cedera dan dengan setiap pertandingan saya akan merasa lebih baik."

Saya Tidak Takut Untuk Itu - Wilshere

Setelah membuat debut Arsenal berusia 16, Wilshere hanya sekali bermain lebih dari 25 pertandingan Premier League dalam satu musim, namun, ia mengambil langkah besar untuk kebugaran penuh oleh muncul tanpa cedera dari pertandingan persahabatan Inggris atas Turki pada hari Sabtu.

Gaya agresif yang berusia 24 tahun itu bermain berarti dia adalah target kemungkinan untuk menangani berat tapi Wilshere menegaskan dia tidak akan hidup dalam ketakutan terlalu bersemangat lawan.

"Itu bagian dari sepak bola internasional Anda hadapi pemain yang dibesarkan dalam budaya yang berbeda untuk kami dan itu bagian dari permainan mereka -. Sedikit pelanggaran niggly," kata Wilshere.

"Tapi aku sudah memiliki sejumlah dari mereka dalam latihan minggu ini dan sebelumnya dengan Arsenal, jadi aku tidak takut itu."

Inggris menghadapi Rusia, Slovakia dan Wales di Grup B Euro 2016 di Perancis yang dimulai pada 10 Juni.

Bisakah Wilshere membawa Inggris mendominasi Euro 2016?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar