Selasa, 24 Mei 2016

Payet Senang Di Musim Pertama Bersama West Ham

Dimitri Payet akui dirinya baahagia menjalani musim pertamanya bersama West Ham United.

Musim Pertama Yang Menakjubkan - Payet

Payet Senang Di Musim Pertama Bersama West Ham Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan The Hammers dari Marseille musim panas lalu dan segera membuktikan dirinya sebagai anggota kunci dari sisi Slaven Bilic.

Teknik menarik payet dan kecenderungan untuk berani memukul akord dengan fanbase klub dan juga membuatnya mendapatkan sejumlah penghargaan individu.

Pemain internasional Prancis, dimengerti, dibersihkan di klub upacara penghargaan West Ham, tetapi juga mengamankan tempat di Tim PFA of the Year berdasarkan display virtuoso nya. berita sepak bola nasional terkini

"Ini telah menjadi megah tahun pertama dan melihat kembali hasil yang saya punya untuk klub dan negara itu telah benar-benar fantastis dan juga ini penghargaan individu juga indah untuk menerima," Payet mengatakan kepada situs resmi klub.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada semua rekan-rekan, staf di sini, staf pelatih, staf medis yang fantastis ketika saya terluka dan tentu saja fans, ada banyak cinta di sana dan mereka benar-benar mendorong saya dan membantu saya untuk menetap di. "

Performa Cemerlang Berbuah Panggilan Skuad Timnas Prancis

Payet telah menerima banyak pujian sejak ia tiba di Boleyn Ground tapi ingin menekankan bahwa rekan-rekannya juga layak kredit untuk membantu dia untuk memenuhi potensinya.

"Tentu saja itu adalah fantastis untuk menerima pengakuan dari sesama pemain dan, di atas semua itu, itu di liga paling sulit di dunia sehingga perasaan benar-benar hebat dan saya merasa sangat terhormat.

"Meskipun itu adalah penghargaan pribadi saya masih ingin berbagi dengan rekan-rekan karena fakta bahwa saya telah memenangkan itu adalah ke bantuan mereka dan fakta bahwa mereka memiliki keyakinan dalam diriku," Payet bersikeras.

Payet telah dimasukkan dalam Didier Deschamps 'Euro 2016 skuad dan bersaing untuk tempat di Les Bleus' garis start up menjelang turnamen musim panas ini.

Apakah Payet mampu mempertahankan atau mungkin bahkan lebih mengembangkan pencapaiannya musim ini untuk musim depan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar