Senin, 23 Mei 2016

Jelang Final Liga Champions, Ramos Angkat Bicara Tetang Zidane

Sergio Ramos angkat bicara soal persiapan menjelang Final Liga Champion dan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Percaya Madrid Bisa Taklukan Atletico

Zinedine Zidane percaya Real Madrid menghadapi tugas berat di final Liga Champions melawan rival kota Atletico Madrid, Sabtu.

Klub ibukota bertemu di acara pameran sepak bola klub Eropa untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, dengan Madrid unggul 4-1 setelah perpanjangan waktu di Lisbon pada tahun 2014. game sepak bola

sisi Zidane datang ke final pada lari yang luar biasa dari 12 kemenangan liga berturut-turut, meskipun itu tidak cukup untuk merebut gelar Liga dari Barcelona.

Orang Prancis mengatakan bentrokan dengan Atletico adalah 50-50, meskipun Madrid adalah "dalam bentuk fisik dan mental yang baik." Jelang Final Liga Champions, Ramos Angkat Bicara Tetang Zidane

"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit tapi kami berada dalam kondisi fisik dan mental yang baik," kata Zidane situs resmi UEFA. "Ketika Anda berada di klub ini Anda selalu harus memberikan maksimum untuk menang.

"Dan sekarang kita menghadapi pertandingan terbesar musim ini. Akhir musim liga telah luar biasa. Kami tahu itu akan sulit melawan Atletico. Seperti yang saya katakan, itu adalah 50-50 dan akan dari menit pertama sampai terakhir . "

Saya Beruntung Mendapat Kesempatan Bersama Real Madrid - Zidane

Zidane menambahkan bahwa ia bermimpi bermain untuk Real Madrid, dengan tendangan voli yang menakjubkan di 2002 final Liga Champions melawan Bayer Leverkusen salah satu momen terbaik dalam karirnya.

"Hal terbaik yang terjadi pada saya adalah bermain untuk Real Madrid. Saya bermimpi bermain untuk klub ini, saya ingin memakai kemeja putih yang terkenal," kata Zidane.

"Sekarang saya memiliki nasib baik untuk melatih klub terbaik di dunia, jadi saya seorang pria bahagia.

"Ya, yang tendangan voli dari yang pusat Roberto Carlos ... Anda hanya memukul salah satu dari mereka sekali dalam karir Anda. Saya mencoba untuk mengulanginya, tapi itu sesuatu yang terjadi malam itu dan itu selama final Liga Champions.

"Tidak ada penjelasan untuk itu. Anda hanya senang dan menikmati mencetak gol seperti itu. Aku tidak memenangkan Liga Champions dan menang dengan Real Madrid dengan gol seperti itu.

"Aku sudah sangat beruntung telah mengalami saat-saat di Real Madrid."

Bisakah Real Madrid menaklukan rival satu kota nya di Final Liga Champions nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar