Selasa, 10 Mei 2016

Simpson Berharap Seluruh Skuad Leicester Tetap Bertahan

Danny Simpson berharap seluruh pemain Leicester City bisa tetap tinggal musim depan sebagai satu tim dan kembali memenangkan gelar juara Liga Premier.

Pemain Leicester Jadi Incaran Banyak Klub

Minat pemain kunci yang mengambil Foxes ke gelar pertama Premier League ditetapkan menjadi tinggi musim panas ini, tapi manajer mereka Ranieri menegaskan sekarang akan menjadi waktu yang salah bagi mereka untuk pergi.

Koran di rumah dan di luar negeri telah melaporkan bahwa ada kepentingan dalam gelandang N'golo Kante, namun transfer pemain Ranieri mengatakan: "Saya merasa itu adalah mungkin, mungkin, untuk menjaga semua pemain.

"Sangat penting bagi kami tetapi penting juga bagi mereka karena mereka tidak tahu Liga Champions. Jika mereka pergi, itu tidak baik bagi mereka. Ini jauh lebih baik jika mereka meningkatkan tahun lagi di sini dan kemudian pergi ke mana pun mereka ingin.

"Tapi saya katakan berkali-kali jika salah satu pemain datang kepada saya dan mengatakan 'Gaffer, aku ingin pergi', maka saya meninggalkan dia untuk pergi karena tidak apa-apa." Simpson Berharap Seluruh Skuad Leicester Tetap Bertahan

Saya Berharap Semua Tumbuh Bersama Sebagai Sebuah Tim - Simpson

Italia akan senang mendengar bahwa setidaknya dua pemain pilihan pertama setuju, dengan penuh punggung Danny Simpson dan Christian Fuchs mempertanyakan mengapa ada orang yang ingin mengganggu apa yang telah mereka bangun bersama.

Fuchs mengatakan: "Kami bermain sepak bola Liga Champions musim depan Bukankah itu alasan yang cukup baik untuk tinggal di klub ini.?

"Saya pikir semua pemain tahu apa yang tim ini adalah semua tentang. Jadi mengapa tidak tinggal? Saya percaya bahwa. Membawa pemain lain tidak berada di tangan saya tapi itu akan menjadi tantangan sulit dan saya pikir semua orang hanya harus melihat ke depan untuk itu .

Dan Simpson mengatakan: "Saya ingin semua orang untuk tinggal karena merupakan kelompok khusus Mudah-mudahan mereka tinggal dan kita bisa menendang karena kita akan tempat..

"Saya telah bermain di banyak tim sekarang dan yang tidak mudah untuk mendapatkan. Mudah-mudahan semua orang ingin terus dan tumbuh sebagai sebuah kelompok dan sebagai klub.

"Kita semua memiliki sedikit olok-olok [tentang spekulasi transfer] tapi pada akhir hari kami telah memiliki pekerjaan untuk dilakukan dan telah berkonsentrasi pada permainan. Apapun pemuda memutuskan untuk lakukan adalah terserah mereka.

"Kami hanya berharap kita bisa menjaga grup ini bersama-sama karena bagi saya itu memiliki begitu banyak potensi untuk melakukan bahkan lebih banyak hal daripada apa yang kita miliki."

Apakah para pilar The Foxes bisa tetap tinggal dan kembali memenangkan gelar musim depan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar