Rabu, 18 Mei 2016

Deco: United Sangat Cocok Dilatih Mourinho

Sebagai pemain memiliki kewarganegaraan sama dengan Jose Mourinho, Deco de Souza mengungkapkan bahwa The Special One  adalah orang yang tepat untuk jadi pelatih Manchester United.

Deco Dukung Mou Latih United

Berita sepak bola nasional terkini Deco, gelandang Portugal, telah mendukung mantan manajernya Jose Mourinho sebagai "sempurna" manusia untuk menjadi manajer Manchester United. berita transfer pemain sepak bola terkini

Deco: United Sangat Cocok Dilatih Mourinho Mourinho, yang dipecat untuk kedua kalinya oleh Chelsea pada bulan Desember 2015, telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford untuk berhasil Louis van Gaal.

Deco percaya bos lamanya, yang ia memenangkan Liga Champions dengan tahun 2004 saat bermain nonton bola online untuk Porto, adalah satu-satunya orang untuk membawa kesuksesan kembali ke klub. berita bola indonesia

Mourinho Adalah Orang Yang Tepat Untuk United - Deco

"Saya tidak tahu apakah dia akan ke Amerika tetapi, jika itu benar, menurut saya dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu," kata Deco Omnisport.

"Pada saat ini, Inggris perlu membawa kembali semua sejarah dan saya pikir Mourinho adalah pelatih yang sempurna untuk melatih Inggris."

Deco bekerja untuk mantan pelatih Real Madrid di Porto baik sebagai pemain dan manajer yang memulai karir mereka.

"Saya bekerja dengan Mourinho saat ia mulai di sepak bola," katanya. "Pada saat itu, kami memiliki pemain fantastis dan salah satu pelatih muda seperti Mourinho memberi kita segala sesuatu yang kita dia tahu.

"Bagi kami, itu adalah momen fantastis karena pada waktu itu saya belajar banyak. Tidak hanya saya, saya dan pemain lain.

"Kami memenangkan segala yang kami bisa. Kenangan baik dan dia adalah pelatih terbaik yang saya punya. Tim kami, generasi kita di Porto adalah pengalaman yang fantastis. "

Apakah yang dikatakan Deco tentang Mourinho akan menjadi pertimbangan Manchester United untuk segera mempermanenkan Mou sebagai manajer baru nya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar