Selasa, 24 Mei 2016

Saya Bukan Pemain Sayap - Wilshere

Jack Wilshere ungkap ketidaknyamanannya bermain di posisi sayap bersama Arsenal dalam sebuah wawancara, usai dirinya bermain untuk Timnas Inggris.

Frustasi Dengan  Posisi di Arsenal

Saya Bukan Pemain Sayap - Wilshere Wilshere tampil hanya tiga kali di semua kompetisi untuk Arsenal pada 2015-2016 karena patah kaki, namun tetap membuat 26-man skuad sementara Inggris untuk EURO 2016.

Berita olahraga sepak bola Gelandang Jack Wilshere menyatakan frustrasi dengan perannya di Arsenal dan senang bisa bermain di posisi yang lebih sentral dengan Inggris. berita sepak bola nasional terkini

Pemain berusia 24 tahun telah dimainkan lebar pada lebih dari satu kesempatan oleh manajer Arsenal Arsene Wenger, tetapi umumnya bermain di tengah lapangan ketika mewakili negaranya. berita bola terkini sundul game sepak bola

Wilshere Gembira Memainkan Posisi Seharusnya Bersama Timnas Inggris

Bos Inggris Roy Hodgson memainkan Wilshere di tengah-tengah dalam kemenangan 2-1 atas Turki dan dia selama bulan dengan iman yang ditunjukkan dalam dirinya.

"Dengan Arsenal Aku sudah bermain lebar-lebar, yang tidak saya. Aku bukan orang yang luas," kata Wilshere wartawan.

"Tapi Roy tampaknya memiliki iman saya di tengah, jadi saya senang dengan itu.

"Saya ingin bermain di mana saja di tengah. Saya memainkan peran holding sebelum dan aku benar-benar menikmati itu.

"Saya sedikit lebih tinggi lapangan melawan Turki dan saya menikmati itu."

Apakah Wilshere akan segera mendapatkan perannya kembali di Arsenal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar