Senin, 28 November 2011

Beckham : City Tidak Akan Juara



Gelandang LA Galaxy, David Beckham berpendapat Manchester City tak memiliki peluang untuk menjuarai Liga Inggris. Beckham merasa mantan klubnya, Manchester United yang lebih memiliki peluang.
City saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 35 poin dari 13 pertandingan, selisih lima poin dari MU. City juga sempat membantai MU 6-1 di Old Trafford.
“Saya pikir Manchester City tidak memiliki peluang,” ujar Beckham seperti dikutip Soccerway.
“Musim ini, mereka (City) memiliki tim yang baik dan banyak pemain hebat. Namun, Manchester United memiliki lebih banyak pengalaman dan tahu bagaimana memenangi kejuaraan,” lanjutnya.
Beckham sempat memperkuat MU sejak 1993-2003. Selama berkarier di Red Devils --julukan MU-- pemain 36 tahun ini mencetak 87 gol dan 20 assist dari 399 penampilan. Dia juga sukses meraih enam gelar Premier League, dua piala FA, dan satu Liga Champions selama merumput di Old Trafford.
Beckham kini tengah berada di Jakarta dalam rangka tur Asia bersama klubnya, LA Galaxy. Rencananya, Galaxy akan menghadapi timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu 30 November 2011.

Beckham Enggan Bicarakan Masa Depan

Jelang keberangkatan ke Indonesia, Beckham memang santer diberitakan akan berlabuh di PSG. Pasalnya, Beckham tidak memperpanjang kontrak dengan LA Galaxy yang berakhir tahun ini. Namun, mantan pemain Manchester United itu enggan mengomentari rumor kepindahannya.
"Kami datang ke sini untuk bermain dan ingin menang. Saat ini saya main bersama LA Galaxy, dan untuk ke depannya saya tidak tahu akan main di mana. Saat ini, saya harus menjalani pertandingan. Ini pertandingan penting untuk dimenangkan," ujar Beckham.
Datang bersama skuad LA Galaxy, sosok Beckham langsung menjadi sorotan publik Indonesia. Tidak hanya disambut meriah sejak di bandara Soekarno-Hatta, kehadiran suami Victoria Adams tersebut mampu mendongkrak penjualan tiket pertandingan. Beckham mengaku terkejut atas sambutan fans Indonesia.
"Saya berterima kasih untuk dukungan fans yang mendukung saya dan tim. Saya sudah pernah ke Indonesia untuk liburan, tapi belum pernah main sepak bola di indonesia. Jadi saya sangan tertarik untuk menjalani pertandingan besok. Kami senang dengan sambutan yang kami terima di airport, sangat menyenangkan," papar Beckham.
Kesan terhadap sambutan masyarakat Indonesia juga diungkapkan mantan kapten timnas Amerika Serikat, Landon Donovan. Meski masih jet-lag, Donovan mengaku tidak sabar menghadapi Timnas Selection.
"Ini pertama kali saya ke Indonesia. Saya masih sangat lelah akibat penerbangan. Tetapi sejujurnya saya sangat tertarik dengan pertandingan. Besok akan jadi hari yang menyenangkan," ujar Donovan.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar